Tampil Memukau, Lampard Puji Ross Barkley Setinggi Langit

Tampil Memukau, Lampard Puji Ross Barkley Setinggi Langit

Chelsea berhasil meraih beberapa hasil positif setelah kompetisi musim ini dilanjutkan. Di laga terakhir mereka berhasil membantai Watford dengan skor meyakinkan 3-0. Hasil memuaskan ini tidak lepas dari peran yang ditunjukkan oleh Gelandang The Blues, Ross Barkley.

Seperti yang diketahui dalam laga tersebut Ross barkley berhasil mencetak satu dari tiga gol kemenangan Chelsea. Sementara itu dua gol lainnya di sumbangkan oleh Olivier Giroud dan Willian sebelum akhirnya gol Barkley memastikan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Selain menciptakan gol dalam laga tersebut, Barkley juga menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. hal itu karena ia memberikan kontribusi yang sangat besar pada lini tengah The Blues. Bahkan ia juga mencatatkan assist dalam laga tersebut.

Berkat hasil positif yang diraih oleh Klub London Barat ini, kini Chelsea berhasil mempertahankan posisinya di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka bahkan hanya tertinggal satu poin saja dari peringkat ketiga yang ditempati oleh Leicester City.

Pujian Untuk Barkley

Manajer Chelsea, Frank Lampard memang lebih banyak memberikan kesempatan bermain pada Ross Barkley sejak kompetisi kembali bergulir. bahkan ia telah mencatatkan 3 gol dan 5 assist dari 10 kali penampilannya sejak menit awal.

Kepercayaan yang diberikan oleh Frank Lampard tersebut bisa dibayar tuntas oleh Barkley dengan berhasil mengantarkan timnya mendapatkan kemenangan. Oleh sebab itu sangat wajar jika Lampard memberikan pujian setinggi langit kepada sang pemain.

“Dia selalu memberikan ancaman dengan kualitas yang dimilikinya. Ia memiliki kualitas tembakan yang sangat baik baik di kaki kanan maupun kiri. Saya melihatnya dan dia mendedikasikan semua  Kemampuannya nya untuk tim ini.” Ujar Lampard pada Goal Internasional.

“Saya sangat senang dan Ia hanya perlu tampil konsisten dan mempertahankan level permainan seperti itu. saya yakin dia bisa lebih baik dari ini dan dia adalah pemain yang berkelas.”

Solusi untuk Chelsea

Lebih lanjut, Lampard mengungkapkan bahwa selama ini Chelsea memang dikenal sangat kesulitan menembus tim-tim yang memperagakan pertahanan rapat. Menurutnya Ross Barkley beserta Mason Mount bisa menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

“Sejak Natal, Kami sangat kesulitan melakukan hal itu. namun dengan kemampuan Mason dan Ross, saya rasa mereka bisa memberikan perbedaan di lini tengah.”

“Mereka berdua mengubah permainan tim kami. Mereka memberikan umpan melewati garis yang ditempati Pulisic dan William. Mereka lebih berani ke depan dan hal ini menjadi salah satu kunci kesuksesan kami untuk situasi laga seperti ini.” Pungkas Lampard.

Di laga selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace yang akan digelar pada hari Rabu (8/7) tengah pekan ini.

Tampil Memukau, Lampard Puji Ross Barkley Setinggi Langit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top