Tampil Apik di Bundesliga, Grujic Kembali ke Liverpool ?

Tampil Apik di Bundesliga, Grujic Kembali ke Liverpool ?

Belakangan ini, Marko Grujic dikabarkan akan kembali ke Liverpool. Hal tersebut terjadi setelah ia dipinjamkan ke Herta Berlin selama dua tahun. Direktur olahraga Herta Berlin, Michael Preetz yang mengungkap hal tersebut.

Seperti diketahui, Marko Grujic didatangkan oleh Liverpool pada 2016 lalu. Sang pemain diboyong dari Red Star Belgrade. Sejak kedatangannya, ia hanya tampil sebanyak 14 kali di level kompetitif bersama Liverpool.

Persaingan ketat di Liverpool, membuat sang pemain banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Sehingga, sang pemain terpaksa mencari kesempatan bermain secara reguler.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dipinjamkan Liverpool ke Herta Berlin selama musim. Hingga kini, ia telah tampil sebanyak 50 pertandingan di Bundesliga. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 9 gol dan 3 assist.

Kembali ke Liverpool

Kemudian masa pinjaman sang pemain akah berakhir pada akhir musim panas ini. Hal tersebut membuatnya sering disebut dengan Liverpool di musim depan.

Hal tersebut lalu diungkap oleh Michael Preetz. Ia mengatakan bahwa sang pemain akan kembali ke Liverpool. Lebih tepatnya pada akhir bulan ini.

“Sudah jelas 100 persen apabila perjanjian pinjaman antara kami dengan Liverpool pada kontrak Marko Grujic. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni,” buka Michael Preetz yang dikutip dari Soccerway.

Tampil Apik di Bundesliga, Grujic Kembali ke Liverpool ?

“Kedua klub telah sepakat bahwa ia akan kembali pada akhir musim nanti. Kemudian kesimpulan dari peminjaman selama dua musim tersebut sangat positif. Hal tersebut juga mempunyai efek positif bagi semua orang yang terlibat,” imbuh Michael Preetz.

Sementara itu, Marko Grujic menujukkan penampilan yang mengesankan setelah megadu nasib di Bundesliga. Kemudian petinggi Herta Berlin yakin apabila sang pemain akan kembali ke Liverpool dengan lebih baik.

Menjadi Lebih Baik

“Liverpool bakal mendapatkan kembali yang lebih baik. Bahkan lebih berpengalaman dibandingkan dengan sebelumnya. Sebab di sini, ia mendapatkan menit bermain yang sangat tinggi.”

“Kemudian kami juga mendapat untung dari Marko Grujic selama dua musim terakhir. Dia merupakan pemain yang hadir di kedua kotak penalti. Pada tahun pertamanya, dia berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Kini, dia kembali ke penampilan terbaiknya setelah restart.”

Sedangkan dengan masa depan pemain asal Serbia semakin jelas. Menurutnya, perjanjian pinjaman menjadi hal yang lebih baik.

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus dan menarik. Sehingga bagi saya, perjanjian pinjaman ini sudah jelas masuk akal,” jelas Michael Preetz.

Tampil Apik di Bundesliga, Grujic Kembali ke Liverpool ?
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top