Tammy Abraham Tuntut Naik Gaji 160% ke Chelsea, Gila!

Tammy Abraham Tuntut Naik Gaji 160% ke Chelsea, Gila!

Klub Premier League, Chelsea dikabarkan tengah melakukan Negosiasi untuk memperpanjang kontrak salah satu Strikernya, Tammy Abraham. Akan tetapi negosiasi tersebut berjalan sangat lambat karena sang pemain menuntut kenaikan gaji yang terlampau tinggi. kabarnya pemain jebolan akademi The Blues tersebut menginginkan gaji sebesar 130 ribu Pounds per pekan atau senilai 2,3 miliar Rupiah.

Tammy Abraham sebenarnya merupakan penyerang yang diandalkan oleh Chelsea musim ini. pemain 22 tahun tersebut telah memperkuat The Blues sebanyak 30 laga di Premier League. Artinya, ia hanya absen selama 4 laga saja. bahkan jumlah pertandingan yang ia mainkan sangat jauh dari Striker senior semacam Olivier Giroud ataupun Pedro Rodriguez.

Penampilan Tammy Abraham sesungguhnya tidak bisa dikatakan  buruk. Di musim lalu ia bahkan berhasil menyumbang kan 26 gol kepada Teh Blues. Sementera musim ini ia telah mengemas 14 gol.

Dibandingkan dengan pemain lain, catatan yang dimiliki oleh Tammy Abraham ini bahkan lebih baik dari Striker andalan Tottenham Hotspurs sekaligus Tim Nasional Inggris, Harry Kane.

Minta gaji Tinggi

Tammy Abraham sebenarnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 mendatang. Namun Chelsea dikabarkan tidak merasa cukup aman jika mereka melakukan negosiasi di akhir masa kontraknya. Oleh karena itu  sejak jeda musim dingin lalu mereka sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak.

Namun hingga saat ini Negosiasi antara Chelsea dengan pihak Tammy Abraham belum juga usai. Dilansir The Times, kubu Tammy Abraham mengajukan permintaan Gaji yang sangat tinggi. Pihak pemain 22 tahun tersebut meminta kenaikan gaji sebesar 80 ribu Pounds peroekan dari gaji sebelumnya senilai 50 ribu pounds.

Sementara itu pihak Tammy Abraham punya alasan sendiri mengapa meminta kenaikan bayaran yang sebesar itu. salah satunya adalah penampilan sang pemain dalam dua musim terakhir, dan kedua  ia mengadaptasi dengan gaji yang diterima oleh pemain muda the Blues lainnya, Callum Hudson Odoi. Hudson Odoi di ketahui merupakan rekan Tammy selama menimba ilmu di akademi. Dan saat ini ia sudah menerima bayaran senilai 120 ribu Poundsterling perpekannya.

Performa menurun

Saat ini Tammy Abraham sedang mendapatkan sorotan tajam dari pihak Chelsea. Pasalnya di paruh musim kedua ini ia gagal menunjukan kemampuan terbaiknya. Bahkan produktivitas dan kontribusinya menurun drastis.

Di beberapa laga lanjutan Premier League setelah sempat ditangguhkan, bahkan ia belum mencetak 1 gol pun.

 

Tammy Abraham Tuntut Naik Gaji 160% ke Chelsea, Gila!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top