Tammy Abraham Males Bertahan di Chelsea

Tammy Abraham Males Bertahan di Chelsea

Tammy Abraham dikabarkan saat ini mulai males bertahan lebih lama di Chelsea. Selain karena kesempatan bermain yang mulai sedikit, juga terdapat faktor lainnya.

Ada beberapa faktor sebenarnya yang membuat Abraham masih pikir-pikir untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge. Yang paling mendasar adalah kesempatan tampil reguler di Liga Inggris.

Memasuki musim keduanya di skuat inti Chelsea, ternyata tidak seindah saat tahun perdananya. Musim 2020/2021 ini tidak berjalan lancar untuk Abraham apalagi setelah Frank Lampard dipecat.

Bayangkan saja, pada musim lalu dirinya tampil 47 kali di semua kompetisi. Sementara musim ini baru 29 kali tampil dan sejak Thomas Tuchel melatih, terlihat jelas dirinya tidak begitu mengandalkan Abraham.

Hal inilah yang menjadi faktor utama Abraham belum ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea. Kabar dari The Athletic, mengatakan penyerang berusia 23 tahun itu juga mempermasalahkan rumor transfer klub.

Ya, rumor ketertarikan The Blues pada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland juga membuat dirinya gerah. Apalagi belakangan ini, kabar juga menyebut pemilik klub, Roman Abramovich sangat jatuh cinta pada produktivitas Haaland.

Oleh karena itu, Abraham diperkirakan meminta agennya untuk memulai pencarian klub baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top