BerandaLiga SpanyolTaklukan Valencia, Atletico Madrid Makin Perkasa di La Liga

Taklukan Valencia, Atletico Madrid Makin Perkasa di La Liga

Atletico Madrid memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga setelah berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di kandangnya sendiri, Estadio Wanda Metropolitano, pada Senin (25/1) dini hari tadi WIB.

Dominasi tuan rumah sudah terlihat semenjak Joao Felix mendapatkan peluang pada menit kedua, namun tembakannya masih belum menciptakan gol. Selagi upaya dari Jose Maria Gimenez hanya semenit kemudian juga masih bernasib sama.

Namun yang membuka skor lebih dulu adalah Valencia pada menit ke-11. Setelah usaha dari Manu Vallejo pada dua menit sebelumnya masih bisa dihentikan oleh Jan Oblak, sang kiper asal Slovenia tidak mampu meredam sepakan keras Uros Racic dari luar kotak penalti pada kesempatan ini.

Kebahagiaan untuk tim tamu hanya bertahan selama 12 menit. Joao Felix sukses menyeimbangkan skor untuk Los Rojiblancos setelah menemukan celah di muka gawang dan melepaskan tembakan ke tiang jauh untuk mencetak gol penyeimbang.

Felix kembali berperan dalam penciptaan gol kedua Atletico, ketika ia menemukan Luis Suarez di kotak penalti pada saat babak kedua sudah berjalan selama sembilan menit, dan sang striker asal Uruguay itu melepaskan tembakan untuk memberikan keunggulan kepada tuan rumah.

Angel Correa memastikan kemenangan telak dengan skor 3-1 melalui golnya pada menit ke-72, setelah menerima umpan cungkil dari Marcos Llorente.

Atletico Madrid 3-1 Valencia – (Felix 23’, Suarez 54’, Correa 72’; Racic 11’)

Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Vrsaljko (Lodi 48’), Llorente (Kondogbia 75’), Koke, Lemar (Torreira 85’), Carrasco; Suarez, Felix (Correa 62’).

Valencia (4-4-2): Jaume; Correia, Gabriel, Diakhaby (Guillamon 47’), Gaya; Musah (Jason 79’), Soler, Racic (Koindredi 80’), Cheryshev (Guedes 58’); Maxi Gomez, Manu Vallejo (Gameiro 79’).

Taklukan Valencia, Atletico Madrid Makin Perkasa di La Liga
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini