BerandaLiga SpanyolTaklukan Bilbao, Madrid Rengkuh Kemenangan Keempat

Taklukan Bilbao, Madrid Rengkuh Kemenangan Keempat

Karim Benzema mencetak dwigol pada babak kedua untuk Real Madrid, yang memulai kebangkitan untuk menghantam 10 orang pemain Athletic Bilbao dengan skor 3-1.

Zidane hanya membuat satu perubahan dari susunan pemain yang diturunkannya dalam kemenangan derbi atas Atletico Madrid, dengan Fede Valverde mengambil alih pos Casemiro, yang dilarang tampil akibat suspensi.

Namun hanya 13 menit laga berjalan, ketika Raul Garcia dihadiahi kartu kuning kedua karena pelanggaran ceroboh kontra Toni Kroos, tim tamu memulai dengan baik meski hanya dengan 10 orang.

Pada akhir babak pertama, Athletic Bilbao tampil baik dalam bertahan sebelum Toni Kroos menyelesaikan peluang dari luar kotak penalti untuk membuka keunggulan bagi Real Madrid.

Setelah Thibaut Courtois melakukan penyelamatan, Ander Capa menyamakan kedudukan untuk 10 orang pemain Bilbao, tujuh menit setelah babak kedua bergulir.

Namun begitu, 16 menit jelang laga berakhir, Benzema mengembalikan keunggulan Real Madrid dengan menyelesaikan umpan Dani Carvajal lewat tandukannya. Itu menjadi gol ketiganya dalam tiga laga terakhir.

Courtois sempat melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan peluang dari Mikel Vesga, sebelum Benzema mencetak gol keduanya dengan penyelesaian mematikan.

Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao – (Toni Kroos 45’, Karim Benzema 74’, 90+3’; Ander Capa 52’)

Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Kroos; Vazquez (Rodrygo 75’), Valverde (Isco 64’), Vinicius Junior (Asensio 63’); Benzema.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Simon; Capa (Lekue 80), Alvarez, Martinez, Berchiche; Carillo, Vencedor (Vesga 66’); De Marcos (Muniain 80’), Garcia, Remiro (Cordoba 59’); Williams (Villalibre 67’).

Taklukan Bilbao, Madrid Rengkuh Kemenangan Keempat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini