Takluk dari Bremen, Frankfurt Gagal Tembus Tiga Besar

Takluk dari Bremen, Frankfurt Gagal Tembus Tiga Besar

Eintracht Frankfurt tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga, setelah ditaklukan dengan skor 1-2 oleh tim urutan ke-12, Werder Bremen, dalam laga tandang, Sabtu (27/2) dini hari WIB.

Bremen baru saja takluk dari Hoffenheim dengan skor telak 0-4, namun mampu menumbangkan Frankfurt yang notabenenya adalah tim yang bersaing dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Tim tamu pun tidak menunggu lama untuk mencetak gol setelah operan Filic Kostic pada menit kesembilan berhasil menemukan Andre Silva, yang melepaskan tembakan ke pojok kanan atas gawang.

Bremen sempat berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-29, namun Joshua Sargent sudah berda dalam posisi offside hingga wasit menganulirnya. Enam menit kemudian, sepakan dari jarak jauh oleh Milot Rashica menghantam mistar gawang.

Barulah pada saat interval kedua baru berjalan dua menit, Theodor Gebre Selassie benar-benar mencetak gol setelah berhasil mendapatkan peluang satu lawan satu kontra penjaga gawang.

Menit ke-62, Sargent mencetak gol lagi untuk Bremen dan membalikkan kedudukan. VAR meninjau ulang golnya, namun kali ini sang striker berada dalam tempat dan waktu yang tepat untuk lolos dari jebakan offside.

Tidak ada gol lagi hingga akhir. Meski berhasil mempertahankan kemenangan dan merebut tiga poin penuh, tidak ada perubahan posisi untuk Bremen.

Werder Bremen 2-1 Eintracht Frankfurt – (Theodor Gebre Selassie 47’, Joshua Sargent 62’; Andre Silva 9’).

Susunan Pemain

Werder Bremen (3-5-2): Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Eggestein, Moehwald (Gross 90’), Selassie, Schmid (Bittencourt 79’), Agu; Rashica (Mbom 86’), Sargent (Fuellkrug 79’).

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Tuta, Hasebe, Hinteregger; Durm (Barkok 65’), Sow, Rode (Hrustic 65’), Kostic; Kamada (Jovic 65’), Younes; Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top