Tak Perlu Khawatir, Dean Henderson Tegaskan Setia Dengan MU

Tak Perlu Khawatir, Dean Henderson Tegaskan Setia Dengan MU

Kiper Manchester United, Dean Henderson tengah hangat diperbincangkan karena menjadi buruan utama Chelsea pada musim panas ini. Hal itu membuat sebagian besar pendukung Setan merah merasa cemas karena Henderson diprediksi akan menjadi penjaga gawang hebat di masa depan klub kebanggaannya.

Dean Henderson berhasil menyita perhatian berkat penampilan apiknya musim ini. penampilan yang ditunjukan tersebut tentu saja bukanlah ia raih di Manchester United. pasalnya musim ini David De Gea memang tak tergantikan di bawah Mistar United.

Musim ini Dean Henderson bermain untuk Sheffield United setelah setan merah memutuskan untuk meminjamkannya hingga akhir musim. Ia telah memainkan semua pertandingan di Premier League musim ini dan mampu mencatatkan 11 Clean Sheet. Bahkan catatan tersebut lebih bagus daripada penjaga gawang nomor 1 Manchester United saat ini, David de Gea.

Di usianya yang masih sangat muda, sangat wajar jika banyak klub besar yang menginginkan jasanya. Bahkan klub tempatnya bermain saat ini telah mengajukan proposal untuk memperpanjang masa peminjamannya selama satu musim kedepan.

Tolak ke Chelsea

Dalam beberapa waktu terakhir, media-media di Inggris menyebutkan bahwa ada satu klub yang paling tertarik untuk membeli Dean Henderson. Klub itu adalah Chelsea yang kini memang tengah berburu penjaga gawang baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Pelatih The Blues, Frank Lampard memang sudah lama di kabarkan menginginkan penjaga gawang baru. pasalnya ia tidak puas dengan kinerja penjaga Kepa usim ini yang tampil inkonsisten. Oleh karena itu dalam beberapa kesempatan, Lampard telah menyatakan ketertarikannya untuk membajak Dean Henderson.

Akan tetapi menurut kabar yang dilansir Manchester News Evening, pendukung setan merah tidak perlu risau mengenai kabar tersebut. pasalnya Dean Henderson menegaskan tidak akan meninggalkan Klub bermarkas di Old Trafford itu.

Dean Henderson memang sudah beberapa kali mengungkapkan komitmennya untuk The Red Devils. Bahkan ia siap menandatangani kontrak baru yang saat ini sedang dipersiapkan oleh pihak Manajemen Setan merah.

Calon Penjaga gawang No. 1

Dengan adanya David de Gea di bawah Mistar Manchester United saat ini bisa jadi membuat Dean Henderson harus kembali memperkuat Sheffield atau klub lain dengan status pinjaman musim depan. akan tetapi hal berbeda di isyaratkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu kini dikabarkan memiliki rencana untuk memasukan nama Dean Henderson untuk rencana musim depan da menjadi penjaga gawang Nomor 1.

“Dia (Dean Henderson) telah mengalami perkembangan yang cukup bagus dalam beberapa musim. Dan dia melakukannya dengan sangat fantastis. Kami sudah melihatnya, namun kami belum memutuskan.” Ujar Solskjaer dikutip talkSPORT.

“Dia telah mendapatkan pengalaman hebat musim ini. beberapa penyelamatan yang ia lakukan cukup bagus. Hal itu sekaligus membuktikan dirinya layak menjadi kiper Nomor 1 di Klub ini.” Puji Solskjaer.

Tak Perlu Khawatir, Dean Henderson Tegaskan Setia Dengan MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top