BerandaLiga InggrisTak Naik Gaji, Kessie Berpotensi Hengkang ke MU

Tak Naik Gaji, Kessie Berpotensi Hengkang ke MU

Gelandang Franck Kessie dari AC Milan sepertinya berpotensi meninggalkan tim untuk menuju Inggris bersama Manchester United.

Dalam laporan media lokal Italia La Gazzetta dello Sport nama Kessie dijadikan target utama Setan Merah untuk menggeser Paul Pogba. Usianya yang masih muda, 24 tahun dianggap juga sebagai keunggulan dibandingkan Pogba yang sudah 28 tahun.

Kessie meminta kenaikan gaji pada Milan sebagai syarat perpanjangan kontraknya. Jumlah gaji tahunan €8 juta atau sekitar £132.000 per minggu menjadi nominal penting pemain Pantai Gading itu. Namun apa daya, Milan hanya bertahan di kisaran angka €6,5 juta.

Permintaan gaji Kessie jelas bukan masalah bagi United, setelah mereka saat ini membayarkan gaji Pogba sekitar £ 290.000 per minggu.

Namun kabarnya juga, Chelsea kepincut juga dan siap memenuhi tawaran kenaikan gaji Kessie. Laporan dari Express menyatakan jika kubu The Blues siap menawarkan gaji tinggi demi merayu sang pemain, yakni di kisaran 8,2 juta euro. Jumlah tersebut tidak bisa disaingi oleh AC Milan yang sebelumnya menawari Kessie gaji 6,5 juta euro di kontrak baru.

Tak Naik Gaji, Kessie Berpotensi Hengkang ke MU
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini