Tak Ingin Ketinggalan, MU Ikut Buru Achraf Hakimi

Tak Ingin Ketinggalan, MU Ikut Buru Achraf Hakimi

Nama Achraf Hakimi tidak berhenti diburu banyak klub. Daftar peminatnya juga semakin panjang pada bursa transfer musim panas mendatang. Kini raksasa Premier League, Manchester United tengah ikut meliriknya. Mereka ikut meramaikan khazanah perburuan sang pemain.

Seperti diketahui, Achraf Hakimi merupakan pemain didikan asli akademi Real Madrid. Kemudian pada tahun 2018, ia dilepas ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Sejak kedatangannya, ia langsung menjadi pemain andalan Dortmund. Sang pemain juga menjadi primadona di Bundesliga. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki kontribusi yang besar pada Dortmund.

Selama ini, ia selalu menjadi pemain reguler setiap pertandingan. Hal tersebut membuat sang pemain dilirik oleh banyak klub. Tidak sedikit juga yang ingin mendatangkannya pada musim panas nanti.

Banyak Klub Peminat Achraf Hakimi

Mulai dari Paris Saint Germain, Manchester City, Bayern Munchen, dan Juventus. Semua klub tersebut berencana memasukkannya dalam skuat musim depan.

Berdasar informasi dari AS, daftar peminat sang pemain semakin banyak. Selain beberapa klub di atas, terdapat peminat baru. Klub tersebut adalah raksasa Premier League, Manchester United. Mereka tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Tak Ingin Ketinggalan, MU Ikut Buru Achraf Hakimi

Laporan tersebut menambahkan apabila pemain asal Maroko tersebut tengah didekati oleh MU. Mereka akan menjadikan sang pemain bersaing di posisi bek kanan. Sang pemain akan bersaing dengan Aaron Wan Bissaka.

Sebab, pada musim ini Wan Bissaka tampil sangat menawan. Ia menjaga lini pertahanan sisi kanan sangat baik. Akan tetapi, ia tidak mempunyai pesaing yang kuat. Sebab pesaingnya adalah Diogo Dalot, yang performanya tidak terlalu konsisten.

Ingin Mencoba Premier League

Maka dari itu, mereka ingin memboyong Achraf Hakimi sebagai pesaing di sisi kanan pertahanan. Selain itu, sang pemain sendiri membuka diri gabung dengan Manchester United. Sebab, sang pemain menginginkan bermain di Premier League.

Sementara itu, pemain berusia 21 tahun tersebut juga ingin meninggalkan Real Madrid. Sebab, pada akhir musim ini ia akan kembali ke Santiago Barnabeu. Kemudian kehadirannya di Real Madrid tidak membuat masa depannya dipertanyakan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak memberikan garansi jam bermain pada musim depan.

Hal tersebut membuat sang pemain ingin mencoba kemampuannya di Premier League. Maka dari itu, ia tertarik untuk gabung dengan Manchester United.

Sedangkan dengan kontrak Achraf Hakimi di Real Madrid, akan berakhir pada tahun 2022.  Pihak MU harus menyiapkan dana sebesar 60 juta euro agar bisa mendatangkan sang pemain.

Tak Ingin Ketinggalan, MU Ikut Buru Achraf Hakimi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top