Tak Ingin Beri Harapan, Solskjaer Akui MU Belum Raih Apapun

Tak Ingin Beri Harapan, Solskjaer Akui MU Belum Raih Apapun

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak ingin bersikap jumawa terkait hasil positif yang didapatkan timnya dalam beberapa bulan terakhir. Ia menegaskan bahwa saat ini Setan merah belum meraih apapun.

Solskjaer secara konsisten memegang pesan yang selama ini di pegangnya dalam menangani Manchester United. ia memang tidak pernah memasang target yang terlalu tinggi atas apa yang ia capai. Namun bukan berarti ia hanya memasang target rendah untuk pekerjaaan yang ia jalani.

Sejauh ini manajer asal Norwegia tersebut lebih mengedepankan proses, mentalitas serta budaya dalam membangun timnya untuk meraih kejayaan.

Mantan penyerang Manchester united tersebut dikenal memiliki perencanaan yang cukup jelas mengenai hal yang ingin didapatkan. Dan lambat laun, ia mulai bisa memetik hasilnya.

Akan tetapi Solskjaer sendiri memiliki pejalan tersendiri mengenai kesuksesan. Ia menegaskan bahwa saat ini klubnya belum mendapatkan apapun.

Belum Apa-apa

Manchester United memang berhasil mengamankan rangkaian hasil positif sejak Premier League bergulir kembali.  Bahkan mereka mampu tampil dominan dalam 4 laga terakhirnya dengan margin tiga gol di masing-masing laga.

Peningkatan Performa yang ditunjukkan oleh Manchester United tersebut tentu saja menghibur para pendukung United. bahkan mereka sangat yakin bahwa Setan merah bisa bersaing di tangga juara musim depan. namun, Solskjaer justru memiliki pandangan berbeda.

“Saat anda berhasil mendapatkan hasil bagus dan melihat sebuah progress signifikan dalam beberapa pertandingan, anda patut senang. Ujarnya pada Sky Sports.

“Namun saya ingin memastikan, hasil bagus ini bisa berujung dengan apa yang bisa kami dapatkan di akhir musim. Sejauh ini, kami belum meraih apa-apa.” Jelas Solskjaer.

Terus Berkembang

Pada dasarnya Manchester United memang membutuhkan keseimbangan antara proyek jangka panjang dan jangka pendek. Dan hal itu sedang dilakukan oleh Solskjaer dengan semaksimal mungkin saat ini.

“Kami belum bisa meraih trofi apapun. Namun untuk jangka panjang, kami berusaha terus mengembangkan tim ini. hidup memang tidak terus busa bersikap adil. Memang begitu. Ada saatnya anda mendapatkan hasil buruk yang layak diterima.” Pungkas Solskjaer. 

 

Tak Ingin Beri Harapan, Solskjaer Akui MU Belum Raih Apapun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top