BerandaLiga ItaliaTak Hanya Man Utd, Franck Kessie Jadi Buruan Raksasa Eropa

Tak Hanya Man Utd, Franck Kessie Jadi Buruan Raksasa Eropa

Manchester United tak sendirian dalam mendapatkan gelandang AC Milan asal Pantai Gading, Franck Kessie. Setidaknya ada sejumlah raksasa Eropa yang ikut serta dalam persaingan menggaetnya di musim panas nanti.

Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi klub yang juga siap merekrutnya di musim panas mendatang. Bahkan kedua klub sudah berencana mengambil ancang-ancang dan persiapan sejak Januari mendatang.

Kessie sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba dan Donny van de Beek di United jika kedua pemain tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, sementara Van de Beek terus dikaitkan dengan kepindahan dari tim Ole Gunnar Solskjaer, karena pemain Belanda itu berjuang untuk bermain reguler.

Adapun negosiasi Kessie dan AC Milan soal kontrak baru juga mengalami kebuntuan. Kontrak Kessie akan berakhir musim panas mendatang dan raksasa Italia itu masih berjuang membujuknya menandatangani kesepakatan baru.

Terlepas dari gemilangnya penampilan Kessie selama ini, masalah finansial menjadi bantu sandungan untuk kelanjutan negosiasi.

Menurut kabar permintaan kenaikan gaji dari Kessie tidak dapat dipenuhi Milan. Ditambah lagi dengan permintaan komisi dari agen sang pemain semakin sulit bagi AC Milan.

Tak Hanya Man Utd, Franck Kessie Jadi Buruan Raksasa Eropa
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini