Tak Dibutuhkan Chelsea, Kepa Disebut Dipulangkan ke Spanyol

Tak Dibutuhkan Chelsea, Kepa Disebut Dipulangkan ke Spanyol

Kemungkinan besar Kepa Arrizabalaga tidak akan berada di Chelsea musim depan. Ia dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Kemudian akan membela Valencia pada musim depan.

Seperti diketahui, pada tahun 2018 lalu Kepa Arrizabalaga mulai bergabung dengan Chelsea. Ketika itu, sang kiper berhasil memecahkan rekor sebagai kiper termahal dunia. Chelsea mendatangkan sang pemain dari Ahletic Bilbao.

Selama dua musim di Chelsea, sang kiper kerap mendapat kritik. Hal tersebut membuat masa depannya tidak karuan. Bahkan muncul kabar bahwa sang kiper akan dilepas Chelsea.

Hal tersebut merupakan permintaan langsung dari pelatih Chelsea, Frank Lampard. Sang pelatih mengaku tidak puas dengan performa kiper asal Spanyol tersebut. Sehingga, ia akan melepas sang kiper pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilirik Valencia

Kabar tentang masa depan Kepa Arrizabalaga tersebut diungkap oleh Marca. Sang kiper tidak terlalu khawatir dengan masa depannya. Sebab sejumlah tim sudah siap menampungnya pada musim panas mendatang.

Salah satu yang ngebet ingin mendatangkannya adalah Valencia. Klub berjuluk El Che tersebut tengah membutuhkan sosok penjaga gawang baru. Mereka memproyeksikannya sebagai kiper musim depan.

Hingga pekan ke 31 La Liga, Valencia masih terpuruk. Mereka berada di posisi ke 8 klasemen sementara. Dari 31 laga, mereka sudah kebobolan 44 gol. Hal tersebut merupakan catatan buruk musim ini. Bahkan angka tertinggi dari tim 10 besar La Liga.

Tak Dibutuhkan Chelsea, Kepa Disebut Dipulangkan ke Spanyol

Sehingga Valencia membutukan kiper yang sudah berpengalaman dan memiliki kemampuan yang apik. Ia menilai Kepa Arrizabalaga memiliki kemampuan yang apik. Maka dari itu, sang kiper bisa mengisi slot di bawah mistar gawang tersebut.

Rencana Valencia

Sementara itu, Valencia memiliki alasan tersendiri dalam mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Mereka hanya berniat meminjam sang pemain. Sebab, mereka disebut ingin mengajukan proposal peminjaman sang kiper. Sebab jika membeli, harga yang sang pemain terlalu tinggi.

Mereka berencana mendatangkan kiper berusia 25 tahun tersebut dengan masa pinjaman selama dua musim. Kemudian, mereka akan menanggung penuh gaji sang kiper.

Selain itu, mereka juga memiliki masukkan lain. Yaitu berupa pembelian permanen pada sang kiper pada akhir masa peminjamanannya.

Sedangkan dengan Kepa Arrizabalaga sendiri memiliki pendapat berbeda. Sang kiper menolak pindah dari Chelsea. Bahkan sang kiper ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya sebagai kiper utama di Chelsea. Ia akan berusaha memberikan performa terbaiknya pada sisa musim ini.

Tak Dibutuhkan Chelsea, Kepa Disebut Dipulangkan ke Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top