Tak Cukup Dengan Martial, MU Masih Harus Cari Striker Lagi

Tak Cukup Dengan Martial, MU Masih Harus Cari Striker Lagi

Penampilan Anthony Martial menjadi perbincangan hangat saat Manchester United menaklukan Sheffield United, Kamis (25/6) kemarin. Pasalnya penyerang bekebangsaan Prancis tersebut berhasil mencetak 3 gol yang bersarang ke gawang Sheffield.

Kemenangan yang didapatkan oleh Setan merah ini tentu memberikan kegembiraan pada para fans. Apalagi dalam lagu tersebut The Reds Devils berhasil menunjukan permainan Agresif. Selain itu manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga menurunkan pemain-pemain terbaik seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Serta Marcus Rashford.

Banyak pihak menilai bahwa dengan performa gemilang Anthony Martial ini membuat Manchester United mengurungkan niatnya untuk berburu penyerang baru musim panas ini. pasalnya penyerang muda asal Prancis itu hanya perlu lebih mengembangkan kemampuannya lagi.

Meski demikian Michael Owen sedikit tidak setuju dengan pendapat tersebut. Apa alasannya?

Tak Perlu Buru-buru

Kebangkitan Manchester United di pekan ke 31 EPL ini memang membuat banyak para pendukung setan merah merasa puas. Namun Owen enggan untuk langsung ikut merasakan kegembiraan tersebut. pasalnya ia menilai yang dibutuhkan oleh Manchester United saat ini adalah penampilan yang konsisten.

“Yang kita lihat adalah tim yang sudah lama bermain di bawah (Standar). Dan tiba-tiba mereka bermain dengan sangat bagus.” Buka Owen pada Premier League Productions.

“Rashford telah melewatkan kesempatan di babak pertama. Jika itu gol,, bisa jadi gol itu akan menjadi yang terbaik musim ini. kombinasi mereka di kotak penalti lawan sangat bagus.”

Bisakah Konsisten?

Bukan hanya sedikit meragukan bahwa Manchester United bisa bermain Konsisten. Namun Owen juga meragukan kualitas seorang martial. Menurutnya Martial memiliki potensi, namun hal tersebut akan sama saja tidak ada jika gagal menunjukkannya terus menerus.

“Saya Pikir Martial saat ini lebih banyak mendapatkan suplai dan inilah waktu yang tepat menjadi penyerang andalan MU. Didukung Pogba, Bruno dan beberapa pemain hebat lainnya, ia akan menjadi striker yang bagus.”

“Tapi apakah dia akan menjadi andalan United? saya pikir sejauh ini dia belum konsisten. Dia bisa mencetak banyak gol, tapi apa dia bisa melakukannya di setiap pertandingan?” Pungkas Owen.

 

Tak Cukup Dengan Martial, MU Masih Harus Cari Striker Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top