Tak Butuh Ketenaran Pemain, Lampard Fokus Kembali ke Puncak

Tak Butuh Ketenaran Pemain, Lampard Fokus Kembali ke Puncak

Chelsea menjadi klub yang paling aktif dalam membeli pemain. Bahkan hal tersebut terjadi sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Sehingga hal tersebut membuat impian Frank Lampard pada musim depan lebih besar.

Seperti diketahui, skuat Chelsea tersebut dinilai sudah sangat kuat. Bahkan diisi oleh para pempain muda. Selain itu, mereka juga baru saja kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Hal itu bakal membuat lini serang Chelsea semakin ramai.

Bagaimana tidak, saat ini sangat banyak penyerang di klub berjuluk The Blues tersebut. Mulai dari Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Mason Mount. Sehingga hal tersebut membuat posisi tim utama Chelsea menjadi lebih sengit.

Tidak ada Jaminan Bagi Penyerang Baru

Hal tersebut kemudian dianalisis oleh Craig Burley. Akan ada persaingan sengit di lini serang pada musim depan. Meski diisi oleh pemain top, namun tidak ada jaminan jam bermain bagi para penyerang tersebut. Bahkan para pemain tersebut hanya akan mengisi ketenaran Chelsea.

Namun menurutnya, bakal terjadi tekanan pada Frank Lampard. Pada musim depan pelatih asal Inggris tersebut bakal mendapat tekanan lebih besar. Bahkan dibandingkan dengan musim ini.

Sang pelatih harus menurunkan pemain terbaik untuk meraih kemenangan. Bukan hanya ketenaran pemain yang bahkan bisa menjual jersey. Menurutnya, Lampard harus membawa Chelsea kembali ke puncak.

Tak Butuh Ketenaran Pemain, Lampard Fokus Kembali ke Puncak

“Siapa yang berpikir bahwa mereka masuk ke Chelsea hanya bisa menjual jersey. Ketenaran tersebut pasti hanya mengkhayal. Sebab Lampard sendiri tahu bahwa dirinya memiliki tekanan. Ia harus membawa Chelsea kembali ke puncak,” buka Craig Burley kepada ESPN FC.

Situasi Frank Lampard

Sementara itu, situasi Lampard tersebut memang tidak jauh dari para pelatih Chelsea sebelumnya. Selama mereka tidak bisa mempersembahkan gelar di bawah pimpinan Roman Abrahamovic. Maka posisi mereka sebegai pelatih tidak akan aman.

Salah satu yang baru saja mengalami hal tersebut adalah Maurizio Sarri. Sebab baru semusim di Chelsea, ia langsung didepak. Kini Sarri tengah menangani Juventus.

“Abrahamovic bakal menaruh harapan padannya. Sebab dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak pemain. Salah satunya adalah Timo Werner yang merupakan salah satu pemain terbaik Eropa. Abrahamovic selalu mengharapkan hasi.”

“Bahkan tidak ada satu dari para pemain tersebut atau pemain yang masih ada di Chelsea bisa berain pada musim depan atau setelahnya. Kecuali mereka benar-benar layak menjadi starter. Sungguh sederhana,” jelas Craig Burley.

Tak Butuh Ketenaran Pemain, Lampard Fokus Kembali ke Puncak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top