Tahan Sevilla, Thiago Silva dan Edouard Mendy Tuai Pujian

Tahan Sevilla, Thiago Silva dan Edouard Mendy Tuai Pujian

Chelsea boleh saja gagal meraih poin penuh kala menahan imbang Sevilla 0-0 di laga pertama Grup E Champions League 2020/21. Akan tetapi, hasil itu tidak mengurangi penampilan positif dari anak asuh Frank Lampard. Setidaknya menurut sang manajer.

Turun dengan beberapa perubahan, termasuk menurunkan kiper anyar Edouard Mendy, dan bek anyar, Thiago Silva. The Blues mampu memberi perlawanan sengit kepada juara Europa League 2020 tersebut.

Khusus untuk dua pemain di atas, Lampard merasa keduanya memainkan peran krusial dalam hasil yang dicapai timnya tadi malam.

“Thiago (Silva) menunjukkan dia memiliki apa yang kami butuhkan, pengalaman dan kualitas. Sedangkan Mendy, dia melakukan penyelamatan krusial, dan sangat piawai dengan kakinya,” ujar Lampard seperti dilansir oleh Goal.

Tahan Sevilla, Thiago Silva dan Edouard Mendy Tuai Pujian

“Kami menghadapi tim yang sangat bagus, dengan pertahanan yang terorganisir. Mereka terus mengancam gawang kami, itu kenapa mereka salah satu yang terbaik selama dua tahun terakhir.”

“Kami akan tampil lebih baik. Saya tahu saya terus mengatakan ini, tapi kami belum sempat membangun hubungan antar pemain dengan cukup,” tutupnya.

Laga tadi malam menjadi penampilan ketiga Mendy semenjak didatangkan dari Rennais pada September 2020 silam. Sedangkan bagi Silva, ini menjadi 90 menit pertamanya bagi Chelsea, setelah sebelumnya bermain sebagai pengganti di Premier League dan Piala Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top