BerandaLiga InggrisSven Botman Bicara Soal Ketertarikan dari Manchester United

Sven Botman Bicara Soal Ketertarikan dari Manchester United

Bek Lille, Sven Botman akhirnya bicara soal ketertarikan dari klub Liga Inggris, Manchester United. Dia mengaku tidak ingin terburu-buru meninggalkan klub yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Botman memang cukup memukau sejak bergabung dengan Lille pada musim panas 2020 lalu. Bahkan penampilannya membuat Liverpool sempat tertarik mendatangkannya pada bursa transfer Januari kemarin.

Sekarang jelang bursa transfer musim panas 2021, dirinya kembali dikaitkan dengan klub top Liga Inggris, Manchester United. Sang pemain mengaku tersanjung tapi tidak ingin terburu-buru.

“Saya tersanjung ketika mengetahui klub-klub yang Anda sebutkan itu tertarik. Bohong jika saya biasa-biasa saja ketika mendengar rumor ini,” kata Botman dikutip dari Sportsmole.

“Ketertarikan klub-klub top kepada saya jelas membuat bangga. Tapi sekarang saya ingin fokus pada Lille dan akhir musim nanti ingin liburan dulu. Kita lihat saja apa yang terjadi ke depan,” tutupnya.

Dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Lille pada musim panas 2020. Botman pun menjadi andalan dan sekarang sudah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi musim ini.

Sven Botman Bicara Soal Ketertarikan dari Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini