Susah Datangkan Chilwell, Chelsea Bidik Lucas Digne

Susah Datangkan Chilwell, Chelsea Bidik Lucas Digne

Chelsea tidak hentinya mendatangkan pemain baru. Kali ini mereka membidik bek Leicester City, Ben Chilwell. Namun jika dinilai sulit, mereka memiliki alternatif baru. Mereka juga mencoba untuk mendatangkan bek Everton, Lucas Digne.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Namun mereka masih melanjut aktivitas belanja pada musim panas mendatang. Mereka memiliki target yang ingin dikejar adalah pemain berposisi bek kiri.

Selama ini, Chelsea tengah membidik Ben Chilwell. Mereka akan menjadikan bek Leicester tersebut sebagai target transfer utama. Mereka berencana mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Namun, Chelsea kesulitan mendatangkan sang pemain. Hal tersebut dikarenakan pihak Leicester City mematok mahal sang pemain. Sehingga membuat Chelsea tidak mampu membayar mahal sang pemain.

Alternatif Ben Chilwell

Rumor tersebut kemudian dilansir dari ESPN. Chelsea memliki alternatif jika kesulitan mendapat Ben Chilwell pada musim panas nanti. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan bek Everton, Lucas Digne.\

Chelsea memiliki sejumlah pertimbangan untuk mendatangkan mantan bek Barcelona. Salah satunya adalah penampilan yang apik bersama klub berjuluk The Toffes tersebut.

Ia datang ke Everton pada 2018 lalu dari Barcelona. Sejak kedatangannya, ia memberi kontribusi yang menawan di lini pertahanan. Pada musim ini, sang pemain mencetak 1 gol dan 7 assist bersama Everton.

Hal tersebut yang membuat Chelsea yakin sang pemain bisa memberi dampak apik pada musim depan. Maka dari itu, mereka ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Susah Datangkan Chilwell, Chelsea Bidik Lucas Digne

Kemudian Chelsea masih memiliki pertimbangan kedua. Hal ini dikarenakan pemain asal Prancis tersebut memiliki harga yang lebih terjangkau. Kontrak sang pemain bersama Everton masih cukup lama. Masa baktinya di Godison Park hingga tahun 2023 mendatang.

Harga Murah Lucas Digne

Harga Lucas Digne disebut berada pada kisaran 40 juta euro. Harga yang cukup murah bagi klub sekelas Chelsea untuk membajaknya dari Everton.

Selain itu, harga tersebut lebih mura 50 % dibandingkan dengan harga milik Ben Chilwell. Hal tersebut membuat Chelsea tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Mereka juga akan memproyeksikannya sebagai bek kanan kiri jangka panjang.

Sementara itu, Lucas Digne bukan satu-satunya pemain yang ingin didatangkan oleh Chelsea. Pelatih Chelsea, Frank Lampard masih menginginkan pemain lain di sejumlah posisi. Pada musim panas nanti, Lampard menginginkan pemain berposisi bek tengah dan gelandang.

Susah Datangkan Chilwell, Chelsea Bidik Lucas Digne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top