Sulit Dapatkan Sancho, Manchester United Incar Cengiz Under

Sulit Dapatkan Sancho, Manchester United Incar Cengiz Under

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho tampaknya semakin kecil. Hal itu terjadi karena pihak Borussia Dortmund tidak mau menurunkan sedikitpun harga sang pemain. Oleh sebab itu kini The Reds Devil mulai mencari alternatif baru untuk mengisi posisi sayap lini serang mereka musim depan. dan pilihan tersebut jatuh ke nama Cengiz Under dari AS Roma.

Manchester United memang menjadi posisi sayap lini serang mereka sebagai prioritas musim panas ini. manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa mereka membutuhkan sosok Winger  agar menjadikan lini serang mereka semakin kuat.

Nama Jadon Sancho memang paling hangat menghiasi media bahwa ia akan bergabung ke Old Trafford musim panas ini. Akan tetapi peluang mereka untuk mendapatkan winger 23 tahun tersebut semakin sulit karena pihak Dortmund dikabarkan mempersulit langkah United untuk memboyong Jadon Sancho dengan memasang harga selangit.

Dilansir Corriere Dello Sport, mengatakan bahwa Manchester United kini tengah mencari opsi lain untuk menggantikan Jadon Sancho. Dan salah satu mama baru yang muncul ke permukaan adalah pemain AS Roma, Cengiz Under.

Penampilan Apik

Berdasarkan Laporan tersebut Manchester United kini mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Cengiz Under.

Cengiz Under bergabung dengan AS Roma pada 2017 lalu. Pelan tapi pasti ia menjelma menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh I Giallorossi. Di usianya yang masih sangat muda (22 tahun) ia berhasil mengamankan satu tempat di skuad Utama Serigala Ibukota.

Hal itulah yang tampaknya membuat Manchester United sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Seperti yang telah diketahui dalam dua musim terakhir, Manchester United memang lebih gemar mendatangkan pemain muda dalam skuad yang d bangun untuk Prospek jangka panjang mereka.

Harga Murah

Lebih lanjut, salah satu faktor yang membuat manchester United menjadikan Cengiz Under sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho adalah harga yang masih sangat terjangkau.

Saat ini sang pemain masih memiliki kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2023 mendatang. Akan tetapi sang pemain hanya berharga senilai 30 juta Euro pada musim panas ini.

 

Sulit Dapatkan Sancho, Manchester United Incar Cengiz Under

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top