Sulit Dapatkan Ben Chilwell, Chelsea Kejar Lucas Digne

Sulit Dapatkan Ben Chilwell, Chelsea Kejar  Lucas Digne

Chelsea tampaknya sudah mulai lelah mengejar bek Leicester, Ben Chilwell. Bahkan kini mereka dikabarkan sudah memiliki incaran baru untuk memperkuat sektor pertahanan dengan mengincar pemain Everton, Lucas Digne.

Setelah resmi mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig, kini The Blues masih akan melanjutkan pergerakan mereka untuk mendapatkan beberapa pemain lagi. dan posisi yang menjadi prioritas mereka kali Ini adalah bek kiri.

Beberapa waktu lalu Chelsea memang menjadikan Ben Chilwell sebagai target utama mereka. akan tetapi Leicester tampaknya ingin menghalangi kepindahan pemainya karena masih sangat diandalkan di lini belakang. Bahkan The Foxes memasang harga yang cukup tinggi untuk pemain 23 tahun tersebut.

Dilansir ESPN, The Blues kini mulai mencari alternatif untuk mengisi  posisi bek sayap kiri mereka musim depan. Kini mereka dikabarkan tengah mengincar Lucas DIgne dari Everton.

Penampilan Apik

Salah satu alasan Utama Chelsea menginginkan Lucas Digne adalah penampilan apiknya di skuad Carlo Ancelotti musim ini.

Bahkan sejak pertama kali bergabung, bek berusia 26 tahun tersebut selalu konsisten dengan penampilannya. Bahkan musim ini ia berhasil mencetak 1 gol dan 7 assist bagi The Toffees.

Hal tersebut membuat manajer Chelsea, Frank Lampard tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Lebih Hemat

Selain karena penampilan apik sang pemain musim ini, Chelsea memiliki alasan lain mengapa mereka menjatuhkan pilihannya pada Lucas Digne.

Sang pemain memang diketahui memiliki harga beli yang lebih terjangkau dibandingkan memaksa menebus klausul pelepasan Ben Chilwell.

Meski sang pemain masih memiliki kontrak dengan Everton hingga Juni 2023, namun ia bisa didapatkan Chelsea dengan Biaya berkisar 40 Juta Poundsterling. Harga tersebut hampir setengah dari uang yang harus dikeluarkan ketika mereka membeli Ben Chilwell.

Akan tetapi Lucas Digne diyakini bukan hanya satu-satunya pemain yang menjadi alternative Chelsea. Pasalnya selain pemain yang bermain sebagai bek kiri, mereka juga ingin mendatangkan seorang bek tengah untuk menambah kualitas lini pertahanan mereka.

Sulit Dapatkan Ben Chilwell, Chelsea Kejar  Lucas Digne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top