BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSukses Ukir Dwigol, Vinicius Beri Kredit Kepada Kroos

Sukses Ukir Dwigol, Vinicius Beri Kredit Kepada Kroos

Vinicius Junior melemparkan pujiannya kepada Toni Kroos, meskipun ialah yang menjadi kunci kemenangan Real Madrid ketika menghantam Liverpool dengan skor 3-1, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Sang penyerang tim nasional Brasil mencetak dwigol dalam kemenangan di Estadio Alfredo Di Stefano pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Ia membuka skor untuk tuan rumah setelah menaklukkan Trent Alexander-Arnold dan Alisson Becker, dengan memanfaatkan umpan jauh yang memanjakan dari Kroos.

Marco Asensio menggandakannya sebelum Vinicius melengkapi dwigolnya. Ia pantas mendapatkan pujian untuk kedua gol tersebut yang vital untuk kemenangan Madrid, namun mantan bintang Flamengo ini juga turut memuji Kroos karena umpannya yang luar biasa.

“Toni begitu luar biasa, seorang pemain hebat,” kata Vinicius ketika berbicara dengan Movistar seusai laga. “Dia adalah seorang legenda bagi klub ini dan ketika dia bermain, maka tidak ada seorang pun yang sekelas dengannya. Saya berterima kasih untuk operan itu.”

Vinicius dan Kroos akan kembali berupaya membantu Madrid meraih kemenangan untuk laga El Clasico kontra Barcelona pada akhir pekan ini, sebelum mengunjungi Anfield untuk pertemuan kedua kontra The Reds.

Sukses Ukir Dwigol, Vinicius Beri Kredit Kepada Kroos
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini