Sudah Sampai Mana Perkembangan Izin Liga 1 dari Polri?

Sudah Sampai Mana Perkembangan Izin Liga 1 dari Polri?

Para pecinta sepak bola Indonesia pasti bertanya-tanya sudah sampai mana perkembangan soal izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri sudah menyatakan akan melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 pada Februari mendatang.

Tapi nyatanya hingga kini pihak kepolisian sendiri belum membalas surat dari PT LIB perihal izin menggelar kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan pihak Kepolisian terkait dengan tanggapan dari surat yang kami berikan. Tapi memang sampai sekarang kami masih belum mendapatkan jawaban,” kata Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dilansir dari BolaSkor.com, Rabu (6/1).

“Saat ini PT LIB juga menunggu direktif dari pimpinan tertinggi Kepolisian. Mudah-mudahan kami bisa secepatnya mengantongi izin kompetisi ini,” tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Menurut pernyataan dari Direktur PT LIB tersebut, berarti hingga kini belum diketahui persis seperti apa kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia.

Beberapa klub peserta Liga 1 saja sudah membubarkan timnya karena tidak ada kejelasan soal kompetisi. Seperti Madura United dan beberapa klub lain, hanya Bali United saja yang baru memulai persiapan untuk kelanjutan kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top