BerandaLiga ItaliaSudah Murah, Milan Minta Diskon untuk Kaio Jorge

Sudah Murah, Milan Minta Diskon untuk Kaio Jorge

Sudah dikasih Murah, AC Milan ternyata masih minta diskon dari Santos untuk harga Kaio Jorge di musim panas 2021 ini. Sang pemain bahkan sudah bersedia gabung Rossoneri.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, bahwa Rossoneri bisa saja merekrut sang pemain dengan harga yang murah. Tapi AC Milan masih meminta diskon dari Santos.

Padahal klub raksasa Brasil itu sudah memotong harga Kaio Jorge dari 10 juta euro menjadi enam juta euro saja. Namun pemotongan harga tersebut tidak cukup bagi Milan.

Direktur klub Paolo Maldini diyakini tidak akan mengeluarkan lebih dari tiga juta euro untuk pemain yang kontraknya akan habis pada akhir tahun mendatang.

Dengan kontraknya di Santos usai pada Desember 2021, Santos memang berada di posisi yang tidak mengenakkan. Mereka harus segera menjual sang pemain ketimbang kehilangannya secara gratis.

Striker berusia 19 tahun ini merupakan striker andalan Timnas Brasil U-17 saat menjuarai Piala Dunia U-17 pada 2019 lalu.

Selain membawa Brasil juara, Kaio Jorge juga bahkan menjadi top skor Piala Dunia U-17 2019 tersebut. Sejak saat itu, dirinya disebut-sebut The Next Ronaldo Brasil.

Sudah Murah, Milan Minta Diskon untuk Kaio Jorge
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini