Sudah Gagal Menang, Manchester United Kehilangan Bek Tengah

Sudah Gagal Menang, Manchester United Kehilangan Bek Tengah

Sudah gagal menang dari Leicester City, kini Manchester United harus kehilangan bek tengah seusai laga. Ya, Setan Merah harus kehilangan Victor Lindelof yang mengalami cedera.

Bek asal Swedia itu ditarik keluar oleh Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-66 karena terlihat merasa sakit pada punggungnya. Tepatnya menit ke-66, dia ditarik usai mendapatkan perawatan pertama di pinggir lapangan.

Lindelof juga terlihat memegangi punggung belakangnya sambil dibantu oleh staf medis Man United. Bek berusia 26 tahun itu memang beberapa kali sudah mengalami cedera kambuhan pada punggungnya.

Dan bahkan dirinya sebenarnya bermain di posisi yang bukan favoritnya saat menghadapi Leicester semalam. Dia harus tampil sebagai bek kanan sejak menit pertama.

Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan tanggapan ketika ditanyai awak wartawan tentang cedera Lindelof. Dirinya belum mau memberikan rincian atas cedera bek tengah andalan timnya itu.

“Lindelof memang mengalami cedera punggung. Dia sudah memaksakan dirinya dalam beberapa waktu terakhir. Sekarang, kita akan memeriksanya lebih dulu, apakah perlu operasi atau tidak,” jelas Solskjaer kepada BT Sports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top