BerandaLiga InggrisStuart Dallas Pecundangi Manchester City Di Etihad

Stuart Dallas Pecundangi Manchester City Di Etihad

Manchester City di luar dugaan tumbang di kandang sendiri. Menjamu Leeds United di Etihad Stadium, Manchester City takluk dengan skor 2-1.

Stuart Dallas menjadi pahlawan kemenangan Leeds di laga tersebut dengan mencetak dua gol. Alhasil, Leeds pun memperbaiki perolehan poinnya menjadi 45 angka sejauh ini.

Sementara bagi Manchester City, kekalahan tersebut tidak banyak berpengaruh dalam posisi mereka di klasemen. Hingga pekan ke-32, City masih memuncaki klasemen dengan 74 poin.

Leeds memimpin lebih dulu setelah Dallas sukses menjebol gawang Manchester City di menit 42 dengan setelah berhasil memaksimalkan meneruskan umpan Patrick Bamford dengan tendangannya dari luar kotak penalti.

Di masa injury time babak pertama, Leeds harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Liam Cooper dikartu merah karena pelanggaran berbahaya terhadap Gabriel Jesus.

Citizen bermain lebih menekan dan bisa menyamakan kedudukan di menit 76 setelah Ferran Torres menuntaskan umpan Bernardo Silva. Akan tetapi, sebelum peluit panjang dibunyikan, Dallas kembali mencetak gol untuk membawa Leeds meraih kemenangan 2-1.

Stuart Dallas Pecundangi Manchester City Di Etihad
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini