BerandaLiga InggrisSterling Bakal Dipertahankan Manchester City

Sterling Bakal Dipertahankan Manchester City

Masa depan Raheem Sterling di Manchester City tampaknya mulai menemui titik terang. Jika sebelumnya dirumorkan akan dijual, tampaknya manajemen klub dan juga Pep Guardiola berubah pikiran.

Winger berusia 26 tahun itu bisa dibilang sedang melalui masa-masa sulitnya di Etihad Stadium. Dirinya jarang mendapat kesempatan bermain sejak kedatangan Jack Grealish di musim panas 2021 kemarin.

Situasi sulit dan tidak diberikan waktu bermain reguler, membuat rumor dirinya cabut dari Kota Manchester pun berhembus kencang. Bahkan salah satunya menyebut Liverpool sebagai salah satu dari sederet peminat jasanya.

Namun, laporan terbaru dari The Sun mengungkapkan bahwa Pep Guardiola selaku pelatih kepala The Citizens merekomendasikan kepada manajemen untuk mempertahankan Raheem Sterling.

Pelatih asal Spanyol itu dikatakan masih percaya dengan kualitas punggawa Timnas Inggris itu. Alias dia masih memperhitungkan jebolan akademik Liverpool itu sebagai pemain penting di Etihad Stadium.

Sebelumnya, dia diberitakan mulai tak bahagia menjalani waktunya di Manchester City. Akibatnya, dia kini mulai mempertimbangkan pindah ke Barcelona, pada musim dingin alias Januari 2022 nanti.

Sementara itu, Blaugrana pun hendak mencoba peruntungan dengan menyusun rencana membajak penyerang berusia 26 tahun itu pada Januari 2022. Belum diketahui apakah rumor ini benar adanya.

Sejak berseragam Man City pada 2015 lalu, Sterling memang menjadi andalan Guardiola. Dengan mencatat sebanyak 300 penampilan dan mempersembahkan tiga titel Liga Inggris.

Sterling Bakal Dipertahankan Manchester City
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini