Stefano Pioli Masih Kejar Target Yang Belum Tercapai

Stefano Pioli Masih Kejar Target Yang Belum Tercapai

Dari hasil sepanjang pertandingan yang dilalui oleh AC Milan kini masih menjadi banyak sanggahan dari Stefano Pioli. Bahwasanya kini Pioli menegaskan kepada para pemainnya untuk tetap berada fase focus untuk tetap menjaga konsistensi agar supaya tetap menjadi baik.

Diketahui saat ini, Stefano Pioli masih ada target untuk AC Milan bisa meraih tiket ke Liga Eropa. Karena misi target ini, sampai saat ini belum bisa ia raih sepenuhnya untuk dapat berada di Liga tersebut. AC Milan diketahui pernah berada di Liga Eropa terakhir kalinya pada musim 2014 silam.

AC Milan dalam beberapa musim terakhir sudah mencoba berbagai upaya untuk sampai pada liga bergengsi tersebut. Namun nampaknya pada musim ini, mereka memiliki kesempatan untuk meraih tiket untuk pergi ke Liga Eropa musim depan.

Akan tetapi, hal tersebut juga harus diimbangi dengan konsistensi dari para pemain dan sang pelatih. Karena ini sangat penting, untuk mereka bisa pergi di Liga Eropa musim depan. Hal ini dilihat dari Ibrahimovic dan rekan rekan sudah berada dalam hasil positif.

Peringatan Dari Sang Pelatih AC Milan

Kita semua masih harus berusaha sekeras mungkin untuk dapat lolos di Liga Eropa musim depan. Nampaknya, AC Milan akan kesulitan dalam meraih hal tersebut. Karena kini mereka masih terpaut 16 poin dari Lazio yang berada di peringkat ke empat.

Peluang tersebut sebenarnya masih bisa didapatkan oleh AC Milan. Mereka saat ini berada dalam klasmen sementara di posisi ke tujuh. Poin yang diperoleh sama dengan Napoli. Hanya saja mereka masih terpaut jarak poin dari AS Roma yang berada dalam posisi ke lima.

Dengan posisi tersebut, Pioli kembali menegaskan kepada para pemainnya untuk dapat tetap berfokus dan menjaga posisi klasmen di Liga sisa musim ini. Kita tidak bisa berleha leha, karena posisi aman masih belum kita temapati.

Kerja Keras

Dalam beberapa pertandingan terakhir, AC Milan mendapatkan kemenangan yang baik. Dari para pemainnya sudah berusaha bekerja keras dan mendapat buah hasil. Hal ini juga disambut baik ole Pioli, kerja keras dari para timnya kini akhirnya membuahkan hasil yang baik.

Dari pekerjaan latihan bersama untuk dapat mengarungi bulan Oktober pasti tidak akan merubah permainan kami. Karena masih perlu ada waktu dan latihan yang kami harus lalui dengan serius. Kami akan terus berjuang untuk membuat peluang menjadi gol.

Kami terus membuat banyak opsi dan ide yang baru. Dalam semua itu masih banyak memakan waktu, kami saat ini sudah berkembang mejadi sebuah tim utuh.

Stefano Pioli Masih Kejar Target Yang Belum Tercapai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top