Stan Collymore Kecam Penampilan Lacazette Melawan Villa

Stan Collymore Kecam Penampilan Lacazette Melawan Villa

Kecaman dan kritik terus diarahkan kepada para pemain Arsenal. Hal itu seiring dengan kekalahan 0-3 yang mereka derita dari Aston Villa di pekan ke-8 Premier League. Lebih buruk lagi, hasil negatif itu mereka raih ketika bermain di Emirates Stadium. Terkait buruknya penampilan The Gunners, pundit yang juga mantan striker Liverpool, Stan Collymore, turut mengutarakan pendapatnya. Dia mengomentari buruknya penampilan Arsenal, namun secara khusus, striker mereka yakni Alexandre Lacazette.

“Penampilan Lacazette di laga melawan Aston Villa adalah penampilan terburuk dari seorang striker yang pernah saya saksikan di Premier League. Itu jelas sesuatu yang buruk. Semua pemain Arsenal bermain buruk, tapi dia (Lacazette) nampak tidak tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan,” ujarnya kepada Mirror.

“Saya rasa Lacazette adalah salah satu pemain yang tidak punya cukup kemampuan untuk berada di Premier League. Itu sangat kentara di laga melawan Villa, dari etos kerja yang dia tunjukkan,” tutupnya.

Statistik Lacazette memang tidak nampak bersinar musim ini. Pemain 29 tahun tersebut baru mencetak tiga gol dari tujuh laga di semua kompetisi. Namun, Arsenal tidak memiliki striker senior lain untuk menggantikan posisinya. Striker senior lainnya, Aubameyang, lebih banyak bermain sebagai winger. Sedangkan nama lain, Eddie Nketiah, masih perlu jam terbang lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top