Spurs Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Willian

Spurs Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Willian

Kabar bahwa Tottenham Hotspurs berminat pada Willian memang sudah lama ada. Namun dalam beberapa waktu lalu klub asal London Utara itu dikabarkan mulai bergerak untuk mendekati Winger milik Chelsea itu.

Dalam lima musim terakhir Willian memiliki reputasi yang sangat baik di Premier League. Ia merupakan salah satu pemain sayap terbaik yang ada di Premier League. Hal itu disebabkan karena penampilannya di lini serang Chelsea sangat memukau.

Akan tetapi dalam beberapa bulan terakhir Willian dikabarkan akan berpisah dengan The Blues. Pasalnya kontrak sang pemain akan segera usai setelah musim ini berakhir.

Dilansir Football Insider, menyatakan bahwa Willian berpeluang besar akan tetap berada di Premier League musim depan. namun bukan di Chelsea melainkan bergabung dengan klub London lainnya, Tottenham Hotspurs.

Anak Emas Mourinho

Lebih lanjut, laporan tersebut menerangkan bahwa WIllian merupakan dambaan manajer Spurs saat ini, Jose Mourinho.

Maklum saja, Jose Mourinho memang bukan sosok yang asing bagi Willian. Pasalnya keduanya sempat bekerja dalam satu tim saat manajer asal Portugal tersebut masih menangani Chelsea. Mantan manajer Real Madrid itu juga merupakan pria yang berjasa membawanya ke Premier League saat pertama kali bergabung untuk Chelsea hampir satu decade lalu.

Jose Mourinho memang sangat membutuhkan beberapa pemain yang memiliki pengalaman. Pasalnya hal itu ia lakukan untuk bisa mengangkat performa timnya musim depan.

Bergerak Dekati Willian

Sementara itu kubu Spurs dikabarkan mulai bergerak untuk terus melakukan pendekatan kepada Willian melalui perwakilannya.

The Lily White diberitakan melakukan komunikasi yang cukup intens dengan Kia Joorabchian sebagai agen dari pemain asal Brasil tersebut.

Sementara ini komunikasi antara kedua belah pihak berjalan dengan baik. Sehingga peluang Spurs untuk mendapatkan Willian masih sangat besar.

Willian sendiri diprediksi tidak akan bergabung dengan tim yang jauh dari kota London. Pasalnya ia sempat mengungkapkan bahwa faktor keluarga adalah alasan utamanya.

Akan tetapi Spurs bukan satu-satunya klub kota London yang menginginkan Willian. Pasalnya rival mereka, Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan seorang pemain musim panas ini.

 

Spurs Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Willian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top