Spurs Masih Mencari Manajer, Rafa Benitez Masuk Kandidat

Spurs Masih Mencari Manajer, Rafa Benitez Masuk Kandidat

Tottenham Hotspur sudah mendepak manajer Jose Mourinho dan saat ini ada dua nama sebagai pertimbangan, yakni Ralf Rangnick dan Rafa Benitez sebagai pengganti sang manajer.
Selain dua nama itu, ada Massimiliano Allegri masuk dalam daftar. Namun peluang manajer Brighton Hove and Albion, Graham Potte ataupun Eddie Howe menyurut karena kurangnya pengalaman mereka memegang klub besar.
Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy sedang bingung karena Julien Nagelsmann dan Erik ten Hag menolak bergabung dengan Spurs. Nagelsmann memilih Bayern Muenchen dan Ten Hag memperpanjang kontrak dengan Ajax Amsterdam.
Benitez dan Allegri merupakan manajer yang berpengalaman. Mereka telah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Klub, Liga Europa, Piala UEFA, La Liga dua kali, Piala FA dan Coppa Italia, sementara Allegri memenangkan Serie A sebanyak enam kali bersama AC Milan dan Juventus dan Coppa Italia empat kali.
Lalu, Rangnick lebih dikenal karena penguasaannya atas klub-klub seperti Hoffenheim dan RB Leipzig. Ia membantu kedua klub itu untuk naik ke Bundesliga.
Tapi bagaimanapun, Benitez memiliki pengalaman di Premier League. Ia pernah berada di Liverpool, Chelsea, dan juga Newcastle United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top