Spurs Fokus Hadapi Aston Villa dan Makin Percaya Diri

Spurs Fokus Hadapi Aston Villa dan Makin Percaya Diri

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho bersiap untuk hadapi Aston Villa pada Kamis (14/1) dini hari WIB di ajang Premier League. Sebelum, Spurs baru saja menang besar di ajang Piala FA dan itu menumbuhkan semangat.

Klub yang bermarkas di London Utara itu baru saja menang 5-0 atas Marine FC dalam ajang Piala FA, akhir pekan kemarin. Laga itu menimbulkan motivasi yang tinggi dalam diri pemain-pemain Spurs.

Setelah laga, Jose Mourinho mengatakan timnya akan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya. Villa menjadi lawan berikutnya dan manajer asal Portugal itu akan melakukan persiapan jelang laga tersebut.

“Tidak ada yang memberi tahu saya bahwa laga besok tidak Jadi. Besok pagi kami akan memulai persiapan pertandingan melawan Villam” kata Mourinho dari laman resmi Spurs.

“Hari Selasa kami mempersiapkan langkah yang sama, kecuali kami mendapat kabar yang berbeda (laga ditunda),” tukas Mourinho.

Laga tersebut menjadi penting bagi The Lilywhites. Pasalnya mereka sedang berjuang untuk masuk ke tiga besar Premier League. Saat ini Spurs berada di posisi keempat dengan poin 29. Jika menang, mereka berpotensi menggusur Leicester di posisi ketiga dengan poin 32.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top