BerandaLiga InggrisSpurs dan Barcelona Segera Tutup Transfer Emerson

Spurs dan Barcelona Segera Tutup Transfer Emerson

Tottenham Hotspur dan Barcelona kabarnya akan segera menutup transfer Emerson Royal, yang akan bernilai 30 juta euro, menurut keterangan dari berbagai sumber.

Jurnalis-jurnalis Eropa, mulai dari Fabrizio Romano, Nicolo Schira, Gianluca Di Marzio, dan Gabriel Sans sepakat menyebutkan bahwa mahar transfer ini akan bernilai 30 juta euro. Kesepakatan di antara kedua klub makin dekat tercapai, namun negosiasi masih belum ditutup.

Schira mengklaim bahwa kesepakatan personal sudah tercapai, dengan Emerson bakal menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2026, dengan gaji 3 juta euro per tahun.

Romano membantah klaim tersebut, setidaknya belum ada kesepakatan soal personal, selagi menambahkan bahwa tidak ada bahasan soal transfer Serge Aurier di antara kedua klub.

Spurs juga sebelumnya diklaim sedang berupaya mendapatkan jasa Ilaix Moriba dari Barca, dan hal itu juga dibantah oleh Romano. Ia menyebutkan bahwa sang gelandang berusia 18 tahun akan bergabung dengan RB Leipzig, yang akan segera kehilangan Marcel Sabitzer ke Bayern Munich.

Spurs dan Barcelona Segera Tutup Transfer Emerson
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini