Spezia 1-4 Juventus : Ronaldo Cetak Dua Gol

Spezia 1-4 Juventus : Ronaldo Cetak Dua Gol

Juventus kembali ke trek kemenangan dengan memukul tuan rumah Spezia dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (1/11) malam WIB. Aksi menawan ditunjukkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang berhasil melawan bekapan virus Covid-19. Ia mencetak dua gol saat masuk sebagai pemain pengganti di menit 56.

Juve tampil dominan sepanjang laga. Lini tengah yang impresif tampil dalam sosok Cuadrado dan Frederico Chiesa, yang beberapa kali membuat percobaan di babak pertama.

Kebuntuan pecah di menit 16 setelah aksi Cuadrado menyodorkan bola ke Morata yang berdiri bebas menghadap gawang kosong.

Spezia menyamakan kedudukan lewat aksi Tomasso Pobega yang memperdaya kiper senior Gianluigi Buffon.

Petaka bagi tuan rumah saat Andrea Pirlo memasukan Ronaldo menit 56 untuk mengganti Dybala. Tiga menit berselang aksi solo run pemain tersebut memperdaya kiper tuan rumah. 2-1 untuk Juve.

Dominasi Tim Zebra berlanjut saat pemain tengah pengganti Rabbiot menyisir sisi kanan pertahanan lawan. Aksinya melewati seorang bek sebelum melepaskan tendangan datar ke pojok bawah gawang lawan tuan rumah. 3-1 Juventus memimpin.

Pertandingan malam itu diselesikan dengan tendangan pinalti ala Panenka yang diambil Ronaldo menit ke 76 dan membawa timnya unggul telak 4-1.

Spezia 1 – 4 Juventus

Goals: Morata (16), Pobega (32), Ronaldo (59), Rabiot (68), Ronaldo (76)

Yellow cards: Chabot (S), Bartolomei (S), Estevezi (S); Rabiot (J)

Spezia: Provedel; Ferrer, Chabot (Dell’Orco 74), Terzi, S Bastoni; Bartolomei, Ricci, Pobega (Estevez 74); Verde (Agudelo 46), Nzola, Farias (Gyasi 73)

Juventus: Buffon; Demiral, Bonucci (Frabotta 77), Danilo; Cuadrado, Bentancur (Ramsey 62), Arthur, McKennie (Rabiot 62), Chiesa; Morata (Kulusevski 78), Dybala (Ronaldo 56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top