Sosok Pemain Bisa Menjadi Pembeda di Partai Inter Vs Napoli

Sosok Pemain Bisa Menjadi Pembeda di Partai Inter Vs Napoli

Sebentar lagi pekan ke-37 kompetisi Serie A 2019 2020 akan segera bergulir. Dalam bak tersebut akan diisi oleh Inter Milan melawan Napoli, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Rabu 29 Juli 2020 dini hari. Pertanyaan tersebut juga akan digelar di stadion giuseppe meazza

Dalam statistik pertandingan terakhir yang mereka jalani dari kedua klub tersebut menuai kemenangan satu sama lain. Inter Milan pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan tuan rumah Genoa dengan skor 30. Sedangkan dari tim Napoli berhasil menang dengan skor 20 saat berhadapan dengan Sassuolo.

Dari hasil kemenangan tersebut Inter Milan masih tetap kokoh berada Posisi kedua klasemen kompetisi Serie A dengan Raihan poin 76. Dan dari kubu Napoli masih setia dengan posisi ketujuh dengan perolehan poin 59 angka.

Romelu Lukaku

Inter Milan mempunyai sosok pemain Lini Serang yang sangat baik dan impresif di dalam lapangan. Pemain tersebut ialah Romelu Lukaku, masih dalam musim ini dia baru bergabung bersama Inter Milan dan berasal Belgia tersebut bisa menemui kontribusi yang baik diberikan kepada kami.

Pemain tersebut dinilai sangat tampil impresif bersama Inter Milan pasalnya dia menunjukkan ketajamannya saat digelarnya pertandingan. Romelu Lukaku didatangkan dari Manchester United pada musim lalu dan saat ini sudah memberikan kontribusinya dengan mencetak 29 gol dari 45 pertandingan.

Antonio Conte saat ini sedang menerima baik atas kontribusi yang diberikannya. Dan saat ini dia juga sudah menjadi salah satu pemain Star di Lini depan milik Inter Milan. Dalam pertandingan terakhir melawan Genoa Romelu Lukaku berhasil mencetak 2 gol sekaligus.

Arkadiusz Milik

Tidak kalah dari Inter Milan Roma Napoli juga memiliki salah satu pemain terbaiknya yaitu arkadiusz milik. Saat ini dia menjadi salah satu pemain yang baik dan mempunyai kontribusi terbesar bagi keberhasilan tim Napoli. Saat ini dia juga sudah mencatatkan namanya mencetak banyak gol untuk tim partenopei.

Sepanjang musim ini dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, dia sudah berhasil membuat sebuah gol sebanyak 14. Tatapan tersebut harus menjadi salah satu Inter Milan untuk mewaspadai pemain tersebut saat pertandingan nanti digelar.

Dan juga sudah diketahui pada pertandingan pertama yang dilakukan oleh Inter Milan melawan Napoli di San Paolo. Bawa pemain tersebut juga sudah bisa membobol gawang Inter Milan dan juga tidak mungkin bisa jadi pemain tersebut akan kembali membobol gawang Inter Milan jika tidak diwaspadai.

Sosok Pemain Bisa Menjadi Pembeda di Partai Inter Vs Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top