Son Segera Dapatkan Ganjaran Kontrak Baru dari Spurs

Son Segera Dapatkan Ganjaran Kontrak Baru dari Spurs

Seiring dengan penampilan positifnya di awal musim 2020/2021 ini, Tottenham Hotspur kabarnya sedang membahas pembaruan kontrak Son Heung-min.

Sang penyerang tim nasional Korea Selatan memang sudah menjadi kesayangan para pendukung Spurs sejak kedatangannya dari Bayer Leverkusen pada musim panas tahun 2015 silam, namun keadaannya makin disayangi pada saat ini.

Berdasarkan klaim dari jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, melalui cuitannya di Twitter, Son akan mendapatkan sebuah kontrak kontrak baru berdurasi lima tahun.

Kesepakatan yang ada pada saat ini masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang, namun Schira menyebut bahwa Spurs percaya diri bisa mengikatnya hingga tahun 2025 mendatang.

Peran sang striker berusia 28 tahun ini makin kentara pada musim ini, setelah membangun kerja sama yang gemilang bersama Harry Kane di lini serang.

Di semua ajang, dia telah mencatatkan 10 gol dari 13 kali bertanding. Selagi di Premier League, ia sukses menyumbangkan delapan gol dari delapan pertandingan, berikut dua assist yang keduanya dipersembahkan untuk Kane.

Ketajamannya tersebut membuat skuat asuhan Jose Mourinho kini dikandidatkan sebagai calon juara Premier League, lantaran hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen Leicester City, dengan bercokol di urutan kedua.

Mereka mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pada akhir pekan, dan Son turut membantu dalam keberhasilan tersebut meski tidak menyumbangkan gol atau pun assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top