BerandaLiga InggrisSon Heung-min Masih Jadi Prioritas Tottenham Hotspur

Son Heung-min Masih Jadi Prioritas Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tak mau kehilangan Son Heung-min, untuk musim depan. Mereka pun segera melancarkan negosiasi dengan memberikan kontrak baru kepada bintang Korea Selatan itu.
Son bersama dengan Harrya Kane menjadi mesin pencetak gol Tottenham musim ini. Namun, masa depan Son semakin mengambang bersamaan dengan rumor hengkangnya Kane musim depan.
Kane sempat menyatakan ingin hengkang dari Tottenham tapi tetap bermain di Premier League. Hal ini cukup berimbas kepada Son yang tampil apik bersama Kane. Bahkan keduanya menjadi pemain sehati.
Mengenai hal tersebut, manajemen Spurs langsung melakukan negosiasi kontrak. Bahkan negosiasi itu sudah terjadi saat Jose Mourinho masih memegang klub.
Pasalnya, kontrak Son akan habis pada musim panas 2023. Perpanjangan kontrak dibutuhkan agar sang pemain tidak menjadi free agengt pada bursa musim panas 2023.
Football Insider merilis, Spurs tidak ingin Son mengikuti jejak Kane yang ingin hengkang. Bintang asal Korea Selatan itu diharapkan bisa menetap di London Utara musim depan.
Kabarnya, kontrak lima tahun sudah diberikan kepada Son. Sinya positif Spurs dan Son tampaknya bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.
Son Heung-min Masih Jadi Prioritas Tottenham Hotspur
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini