BerandaLiga InggrisSon Heung-min Cedera, Tottenham Ketar-Ketir

Son Heung-min Cedera, Tottenham Ketar-Ketir

Son Heung-min dikonfirmasi alami cedera saat membela tim nasional Korea Selatan di kualifikasi Piala Dunia 2022, dan kini Tottenham Hotspur ketar-ketir menghadapi ancaman ketiadaan salah satu pemain andalannya.

Sang penyerang berusia 29 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain penuh ketika Negeri Ginseng ditahan tanpa gol oleh Irak pada pekan lalu, namun kemudian melewatkan partai berikutnya kontra Lebanon pada hari Selasa (7/9) kemarin.

Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan dengan skor 1-0 tersebut, Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) mengonfirmasi bahwa Son mengalami masalah pada betisnya saat sedang berlatih pada hari Senin (6/9).

“Son merasakan ketidaknyamanan pada betis kaki kanannya seusai berlatih kemarin,” demikian pernyataan resmi KFA yang dikutip dari Goal.

“Hari ini dia menjalani tes medis, dan hasilnya mengonfirmasi keseleo otot di betis kaki kanannya. Oleh karena itu, dia tidak disertakan dalam pertandingan hari ini demi keamanan pemain.”

Ini tentunya menjadi kabar buruk bagi manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo, yang sudah dipastikan tidak akan bisa mengandalkan Cristian Romero dan Giovani Lo Celso saat menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini, sebab keduanya melanggar protokol kesehatan untuk membela timnas Argentina, dan kini sedang menjalani hukuman.

Son Heung-min Cedera, Tottenham Ketar-Ketir
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini