Son Diharapkan Perpanjang Kontrak Lagi Bersama Spurs

Son Diharapkan Perpanjang Kontrak Lagi Bersama Spurs

Meskipun kontraknya yang ada saat ini masih berlaku hingga 2023, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berharap agar Son Heung-min bermain lebih lama daripada itu.

Penampilan sang pemain tim nasional Korea Selatan itu benar-benar telah mengundang perhatian banyak pihak, hingga para fans dari klub-klub lain pun dibuat terpukau olehnya.

Penyerang berusia 28 tahun itu mungkin masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun, namun Mourinho mengakui keinginannya untuk melihat Son beraksi untuk The Lilywhites dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Son masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun, jadi kami tidak berada dalam kondisi darurat dan tidak ada yang perlu dicemaskan,” kata juru taktik asal Portugal itu, dilansir Daily Mail.

“Itu lebih kepada keyakinan karena Son suka berada di sini. Saya yakin bahwa dia akan berkomitmen lebih jauh kepada klub di masa depan,” jelas mantan pelatih Chelsea itu.

Sejauh ini, Son merupakan penyerang Spurs yang tampil paling memukau, meskipun Gareth Bale dan Harry Kane juga ada di skuat.

Kendati Bale baru pulih dari cedera, dan Kane juga belum mencapai puncak performanya, namun itu pasti akan menyenangkan untuk menyaksikan ketiganya beraksi bersama.

Tottenham akan segera melanjutkan perjalanannya di Premier League dengan bertandang ke markas Burnley pada hari Senin (26/10) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top