Son dan Kane Kembali Jadi Alasan Spurs Menang

Son dan Kane Kembali Jadi Alasan Spurs Menang

Kerja sama Son Heung-min dan Harry Kane kembali menghasilkan tiga poin penuh untuk Tottenham Hotspur, yang menang dengan skor 1-0 atas Burnley dalam lawatan ke Turf Moor.

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar pada Selasa (27/10) dini hari tadi WIB, Spurs berupaya untuk mengobati kekecewaan usai keunggulan tiga gol kontra West Ham United sirna di depan mata selama 10 menit terakhir pada laga pekan lalu.

Son dan Kane menyumbangkan ketiga gol dalam laga tersebut, dan mereka kembali menjadi alasan kesuksesan The Lilywhites di Turf Moor.

Sang striker timnas Inggris telah berupaya mencari cara untuk mencetak gol pada sepanjang laga, namun usahanya tersebut baru terbayarkan pada babak kedua.

Sepak pojok datang untuk skuat asuhan Jose Mourinho pada menit ke-76, dan Kane menyambut bola dengan kepalanya, yang kemudian diteruskan oleh Son, juga melalui tandukan.

Itu merupakan assist kedelapan yang dicatatkan oleh Kane di pentas Premier League pada musim ini, dan ia telah menghasilkan total 29 gol dan assist bersama Son di sepanjang partisipasi mereka di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Hanya Didier Drogba dan Frank Lampard yang pernah mengukir rekor yang lebih banyak ketika mereka berduet di Chelsea.

Berkat kemenangan ini, Tottenham naik ke urutan kelima klasemen sementara dengan torehan 11 poin dari lima kali berlaga. Sedangkan Burnley makin terpuruk di urutan tiga terbawah, setelah hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan.

Burnley – Tottenham 0-1

Gol: Son Heung-min 76’

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor, Gudmundsson (Rodriguez 84’), Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes (Vydra 89’), Wood.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Lucas Moura, Ndombele (Lo Celso 79’), Son (Rodon 90+3’); Kane.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top