Solskjaer Pusing, Tiga Pemain Manchester United Cedera

Solskjaer Pusing, Tiga Pemain Manchester United Cedera

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku pusing usai mengkonfirmasi tiga pemain dari skuatnya mengalami cedera usai menang di markas Everton.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan ketat menghadapi Everton dengan skor 3-1 pada Sabtu (07/11/20) kemarin malam. Sempat tertinggal 1-0 lebih dulu, dua gol Bruno Fernandes membawa Setan Merah berbalik unggul 2-1 menit ke-32.

Hingga Edinson Cavani turut mencetak gol pada menit ke-92 dan memastikan kemenangan 3-1 untuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi sayangnya, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Man United, dengan tiga pemain penting mereka mengalami cedera.

Hal tersebut disampaikan oleh Solskjaer dalam konferensi pers usai pertandingan. Tidak hanya ketiga pemain tersebut, kiper pertama mereka, David de Gea juga mengalami sedikit rasa sakit pada pahanya.

“Ya, ada tiga pemain yang cedera. Marcus (Rashford) bahu, Lindelof punggung, sementara Luke Shaw cedera hamstring. Baru tiga pemain itu yang bisa saya sampaikan,” ucap Solskjaer pada MUTV.

Luke Shaw sendiri memang tidak dapat menyelesaikan laga dengan ditarik keluar pada menit 67 karena cedera hamstring pada pahanya.

Meski kemenangan ini dinodai dengan kabar cedera, Manchester United harus senang. Pasalnya mereka kembali meraih kemenangan usai dua laga terakhir telan kekalahan dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top