Solskjaer Puji Bruno Fernandes Setinggi Langit

Solskjaer Puji Bruno Fernandes Setinggi Langit

Bruno Fernandes menjadi idola baru di Old Trafford Stadion. Bahkan sepak terjang-nya dianggap bakal menjadikan lini tengah Manchester United (MU) semakin trengginas. Sang pelatih yaitu Ole Gunnar Solksjaer ikut memberikan pujian selangit kepadanya.

Bruno Fernandes disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang berhasil mengangkat MU menempati urutan ke tiga klasemen akhir Liga Preimera Inggris musim 1999/9020. Karena capaian ini The Red Devils otomatis tampil di kancah Liga Champions Eropa.

Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil menutup musim dengan torehan 66 poin yang membuat tim bertengger di papan tiga klasemen. Hasil yang sama dengan capaian The Blues Chelsea hanya Si Setan Merah unggul selisih gol.

Pujian Mengesankan Solksjaer Untuk Bruno Fernandes

Solksjaer tidak kecewa telah mendatangkan gelandang Bruno Fernandes dari Sporting Cp Portugal enam bulan yang lalu. Tepatnya pada bulan Januari 2020 dengan nominal transfer sebesar 55 Juta Euro.

Menurut si Baby Face ini, Bruno Fernandes adalah pemain yang bagus serta motivator klub. “Saya akui dia (Bruno Fernandes) adalah pemain pemberi pengaruh besar bagi klub”, tandasnya pada media.

“Dia pemain yang tidak hanya piawai mencetak gol dan mengirim assist saja tetapi juga memiliki karakter dan mental yang baik. Makanya dia turun di banyak pertandingan MU”, ungkapnya.

Kehadiran Bruno Fernandes membuat gaya permainan MU berubah terutama di lini tengah. Ada kreativitas serangan yang lebih spartan dan sistematis dengan hadirnya gelandang berusia 25 tahun ini.

Bruno Fernandes Memang Midfielder Incaran Solsjaer

Ole Gunnar Solskjaer mengakui kalau Bruno Fernandes bukan pemain biasa. Bahkan si pelatih pengganti Sir Alex Ferguson ini sudah memantau gaya permainan Fernandes jauh-jauh hari.

“Saya rela pergi sendiri melihatnya bermain. Sebelumnya saya hanya melihat di televisi. Sungguh dia memiliki karakter dan spirit selalu ingin memenangkan pertandingan”, ungkap Solskjaer.

Manajer 47 tahun ini yakin kalau Bruno Fernandes akan menjadi tumpuan baru di lini tengah Manchester United. Bahkan dia bisa menjadi idola baru dan layak disejajarkan dengan maestro lini tengah MU sekelas Eric Cantona, Juan Sebastian Veron hingga Roy Keane.

Gaya permainan yang atraktif dengan kemampuan daya jelajah tinggi adalah keunggulan Bruno Fernandes. Sebuah tipikal playing yang tidak lagi muncul selepas Paul Scholes gantung sepatu. Wajar jika Solskjaer memuji setinggi langit.

Solskjaer Puji Bruno Fernandes Setinggi Langit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top