BerandaLiga InggrisSolskjaer Percaya Manchester United Pantas Angkat Trofi

Solskjaer Percaya Manchester United Pantas Angkat Trofi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer semakin yakin dengan kepantasan skuatnya menjuarai kompetisi. Sang pelatih pun mengisyaratkan bahwa mereka akan mencoba untuk bisa juara Piala FA musim ini.

Pertemuan Leicester City vs Manchester United akan terjadi pada perempatfinal Piala FA, Senin (22/03) pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Laga ini akan digelar di Stadion King Power.

Setan Merah memang bisa dibilang hanya bisa berharap di Piala FA musim ini. Pasalnya, mereka terpaut jauh yakni 14 poin dari Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku terkesan dengan perkembangan anak-anak asuhnya dari bulan ke bulan. Menurutnya, juara satu kompetisi akan membuat kepercayaan dirinya makin tinggi.

“Saya bangga dengan perkembangan yang terus kami tunjukkan di setiap bulannya. Kami terus menuju level tertinggi dan itu harus dilengkapi dengan satu trofi. Menurut saya, juara satu trofi bisa membuat skuat ini tambah percaya diri. Namun di Piala FA, kami harus fokus dengan perempatfinal menghadapi Leicester City. Mereka tim yang kuat,” ucap Solskjaer di situs resmi klub.

Rival sekota Man United, yakni Manchester City juga baru saja memastikan satu tempat di semifinal Piala FA musim ini. The Citizens baru saja lolos usai mengalahkan Everton dengan skor 2-0 pada Minggu (21/03) dini hari tadi.

Solskjaer Percaya Manchester United Pantas Angkat Trofi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini