Solskjaer Pede Jelang Laga Liverpool vs Manchester United

Solskjaer Pede Jelang Laga Liverpool vs Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kepercayaan dirinya jelang laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United pada akhir pekan nanti.

Pertemuan sengit antara Liverpool vs Manchester United akan terjadi pada matchday pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/01) malam WIB.

Setan Merah memang saat ini sedang dalam performa terbaik. Mereka baru saja mencuri tiga poin dari markas Burnley pada Rabu (13/01) dini hari WIB tadi.

Melihat penampilan skuat asuhannya beberapa laga terakhir, Ole Gunnar Solskjaer sesumbar jelang pertemuan rival abadi klubnya itu.

“Kami sudah membuktikan bahwa kami terus berkembang dari laga ke laga. Itulah yang membuat kami percaya diri menghadapi Liverpool. Apalagi melihat penampilan kami sejauh musim ini untuk laga tandang. Kami bisa menang di Anfield,” ucap Solskjaer dikutip dari BBC.

“Pertandingan ini tiba pada momen yang tepat, saat kami sedang tampil bagus. Kami akan diuji oleh juara bertahan yang tampil begitu konsisten. Kami yakin bisa melewatinya,” lanjutnya lagi.

Manchester United memang tampil dominan kala bertanding ke markas lawan. Kemenangan atas Burnley dini hari tadi, membuat mereka tak terkalahkan dalam 15 laga tandang beruntun.

Kini, Setan Merah secara mengejutkan ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan dini hari tadi. Mereka mengantongi 36 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top