Solskjaer Mengaku Tak Pernah Menyesal Jual Romelu Lukaku

Solskjaer Mengaku Tak Pernah Menyesal Jual Romelu Lukaku

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait dengan hengkangnya Romelu Lukaku pada musim panas lalu. Manajer asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa ia sudah memikirkan matang-matang keputusannya tersebut dan tidak pernah menyesalinya hingga saat ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu Solskjaer memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Romelu Lukaku. Pemain Tim Nasional Belgia tersebut mendapatkan restu dari setan merah untuk bergabung dengan salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Di musim perdananya di klub berjuluk I Nerazzurri tersebut, Lukaku berhasil tampil sangat impresif . ia berhasil mencetak 26 gol serta 5 assist musim ini.

Lebih lanjut manajer yang kerap disebut Baby Face tersebut mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal membiarkan Lukaku pergi ke Italia.

“Kami sudah membuat keputusan yang benar pada bursa transfer lalu untuk mempersilahkan beberapa pemain hengkang, dan mendapatkan pemain baru.” Ujar Solskjaer  pada Manchester Evening News.

Keputusan Tepat

Lebih lanjut Solskjaer menegaskan bahwa keputusannya untuk membiarkan Romelu Lukaku terbang ke Italia. Menurutnya dengan kepergian Lukaku tersebut, Setan merah bisa memunculkan beberapa pemain muda berkualitas mulai dari Marcus Rashford hingga Mason Greenwood.

“Saya pikir ini adalah keputusan yang harus kami ambil. Dan keputusan ini menurut saya sudah sangat tepat dan sangat baik untuk klub.”

“Dengan perginya beberapa pemain penting, kami bisa memberi kesempatan pemain-pemain yang masih berusia muda.”

Tak Pernah Menyesal

Lebih lanjut Solskjaer menyebutkan bahwa dirinya tidak menyesal sedikitpun meski Lukaku bermain impresif di Italia.

Menurutnya, ia sudah melakukan hal yang tepat meski diberi kesempatan untuk mengulang situasi itu.

“Jika kita kembali ke 12 atau 6 bulan yang lalu, saya tentu tetap mengambil langkah yang sama.”

Akan tetapi keputusan yang cukup beresiko tersebut perlahan mulai dibuktikan oleh Solskjaer. Pasalnya  penyerang-penyerang muda yang mereka miliki kini bermain sangat baik. Bahkan dalam lima laga terakhir mereka berhasil meletakan 14 gol.

Secara total, duet trio Anthony Martial, Marcus Rashford serta Mason Greenwood berhasil menyumbangkan 55 gol  kepada Untitled.

 

Solskjaer Mengaku Tak Pernah Menyesal Jual Romelu Lukaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top