Solskjaer Masih Dipercaya Penuh Sebagai Manajer Man United

Solskjaer Masih Dipercaya Penuh Sebagai Manajer Man United

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United nampaknya masih aman-aman saja. Hal ini dipastikan oleh komentar dari wakil CEO klub, Ed Woodward. Dalam sebuah wawancara, Woodward menyatakan jika dia masih sepenuhnya mempercayai Solskjaer sebagai manajer.

“Meskipun masih banyak yang perlu diperbaiki untuk mencapai konsistensi, kami (manajemen) masih percaya penuh kepada Solskjaer. Kami percaya dia akan membawa kami kepada perkembangan yang positif,” ujar Woodward TheIndependent.

Kata-kata Woodward sekaligus menepis rumor kedatangan Mauricio Pochettino ke Old Trafford. Seperti diketahui, terdapat isu jika mantan manajer Tottenham tersebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Solskjaer sebagai manajer.

Perjalanan Man United bersama Solskjaer musim 2020/21 ini memang penuh liku. Meskipun tampil cukup baik di Champions League, mereka masih tertatih di kancah Premier League. Hingga pekan ke-8 David de Gea dkk masih duduk di posisi ke-8, hasil dari tiga kekalahan, satu kali imbang, dan tiga kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top