Solskjaer Masih Dambakan Haaland di Man United?

Solskjaer Masih Dambakan Haaland di Man United?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya masih berharap agar klub bisa menggaet Erling Haaland ke Old Trafford.

Solskjaer dan Haaland memang diketahui memiliki hubungan yang baik, karena keduanya sama-sama berasal dari Norwegia dan pernah bekerja sama di FK Molde.

Saat bakat sang striker mulai tercium publik usai bersinar bersama RB Salzburg pada musim lalu, MU difavoritkan untuk menjadi pelabuhannya karena hubungan erat di antara keduanya.

Namun sang pemain berusia 20 tahun itu nyatanya lebih memilih bermain untuk Borussia Dortmund, yang terbukti bukan pilihan salah, karena dia sukses mencetak gol pada hampir setiap pekan untuk tim hitam-kuning tersebut.

Kini, berdasarkan klaim dari The Athletic, Haaland masih menjadi incaran utama Solskjaer untuk mengisi lini serang United.

Warta tersebut menambahkan bahwa mereka masih memiliki hubungan yang sangat baik, meskipun gagal mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola, selaku agen dalam negosiasi tersebut.

Selain Haaland, United juga masih memiliki urusan lain bersama Dortmund, yaitu untuk membawa pulang Jadon Sancho ke Inggris, setelah saga transfer sepanjang musim panas lalu gagal berakhir baik.

Sementara itu, Si Setan Merah sudah mulai memainkan striker veteran Edinson Cavani pada pertandingan kontra Chelsea akhir pekan lalu. Namun eks bintang Paris Saint-Germain itu hanya dipersiapkan untuk solusi jangka pendek, selagi Haaland untuk jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top