Solskjaer Kecewa dengan Pertahanan Manchester United

Solskjaer Kecewa dengan Pertahanan Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kekecewaannya pada pertahanan tim asuhannya dalam laga terakhir mereka di Liga Champions.

Manchester United memang dipermalukan saat bertamu ke markas klub Turki, Istanbul Basaksehir pada laga ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (05/11/20) dini hari tadi.

Istanbul Basaksehir secara mengejutkan memenangkan pertemuan tersebut dengan skor 2-1 atas Setan Merah. Menanggapi kekalahan timnya, Solskjaer mengaku sangatlah kecewa.

“Saya kecewa dengan pertahanan tim sepanjang pertandingan. Kami benar-benar melupakan dasar dan organisasi bertahan yang baik. Inilah yang terjadi jika anda tidak fokus dalam bertahan di kompetisi level tinggi,” ucap Solskjaer kepada manutd.com.

Kekalahan ini tentu sangat menyesakkan hati para fans Setan Merah. Pasalnya, sebelumnya mereka mampu memenangkan dua laga perdana Grup H Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Kemenangan ketiga tidak terjadi bahkan mereka harus kalah dengan tidak terhormat. Usai dua gol disebabkan blunder di barisan pertahanan.

Gol pertama datang dari Demba Ba yang lepas tanpa kawalan, di mana semua bek Man United maju ke kotak penalti Istanbul Basaksehir. Sementara gol kedua terjadi berkat barisan pertahanan yang tidak kompak dan mudah sekali ditaklukkan.

Dengan kekalahan 2-1 dari Istanbul Basaksehir, Manchester United sebenarnya masih ada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions. Tapi mereka hanya unggul selisih gol, jumlah poin mereka disamai oleh RB Leipzig.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top