Solskjaer Ingin Manchester United Teruskan Tren Positif

Solskjaer Ingin Manchester United Teruskan Tren Positif

Ole Gunnar Solskjaer meminta Manchester United untuk terus melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan Chelsesa di Liga Inggris, Sabtu (24/10/20) malam ini.

Manchester United vs Chelsea akan menjadi salah satu pertandingan big match pada pekan ke-6 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu pukul 23.30 WIB hari ini.

Man United baru saja meraih kemenangan mengejutkan atas PSG dengan skor 2-1 di laga perdana fase grup Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Manajer asal Denmark itu menantang anak-anak asuhnya untuk meneruskan penampilan tersebut dengan torehan tiga poin di Old Trafford nanti malam.

“Kami sudah tidak konsisten beberapa pekan terakhir. Menghadapi Chelsea bisa jadi kesempatan besar untuk membuktikan kami bisa menang dua kali beruntun,” kata Solskjaer dilansir dari Goal.

Manchester United memang sudah tidak konsisten sejauh Liga Inggris musim ini bergulir. Bahkan rekor kandang mereka terbilang buruk, dengan laga terakhir di Old Trafford berakhir tragedi dengan kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top