Solskjaer Dianggap Bukan Sosok yang Tepat untuk Man United

Solskjaer Dianggap Bukan Sosok yang Tepat untuk Man United

Hasil buruk nampaknua menjadi kawan setia Man United di musim 2020/21. Setelah kalah 0-1 dari Arsenal di pekan ke-7 Premier League, nasib sial anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berlanjut di Champions League ketika dikalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor 1-2. Rangkaian hasil negatif pun membuat Ole berada dalam tekanan. Hal ini pun mengundang perhatian dari beberapa pihak, ternasuk mantan pemain Man United, Rio Ferdinand. Mantan bek tengah Inggris tersebut menilai jika Ole bukan sosok yang tepat untuk menangani Man United.

“Yang ingin saya lihat adalah seseorang yang berani berteriak kepada para pemain. Mereka (pemain-pemain Man United) perlu diingatkan akan tanggung jawab mereka. Masalahnya, itu bukan karakter Ole. Dia seorang pendiam, namun kritis. Dia perlu lebih tegas jika ingin ada perubahan,” ujar Ferdinand dilaporkan oleh Mirror.

“Cara mereka bermain benar-benar tidak bisa diterima. Semua inkonsistensi dan tidak adanya intensitas. Demi Tuhan mereka bermain untuk sebuah tim top, mereka tidak bisa bermain seperti itu,” tutupnya.

Perhatian publik kini tertuju kepada pekan ke-8 Premier League ketika Man United menantang penghuni posisi ke-4, Everton. Laga di Goodison Park tersebut rumornya akan menjadi laga penentuan bagi nasib Ole. Karena, hasil selain kemenangan akan berujung pemecatan pria asal Norwegia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top