BerandaLiga InggrisSolskjaer dan De Gea, dari Romantis kini Saling Cuek

Solskjaer dan De Gea, dari Romantis kini Saling Cuek

Kabar buruk bagi Manchester United soal hubungan Ole Gunnar Solskjaer dan David De Gea. Sang pelatih dan kiper yang tadinya romantis, kini dikabarkan saling cuek.

Semua orang juga tahu bahwa De Gea merupakan kiper andalan Manchester United hampir satu dekade belakangan ini. Namun kedatangan Dean Henderson dari perantauan mengubah segalanya.

Kiper berusia 24 tahun itu tampak mencuri perhatian setiap kali diberikan kesempatan tampil starter di kancah Liga Inggris. Bahkan para fans juga mendukung dia menjadi pengganti kiper berusia 30 tahun itu.

Kebetulan performa kiper Timnas Spanyol di Old Trafford juga terus menurun dalam satu atau dua musim terakhir. Hal ini membuat kabar tidak sedap dari Manchester Evening News, mengklaim Solskjaer dan De Gea jadi saling cuek.

Kiper asal Spanyol itu merasa kesal karena Solskjaer mengubah pendiriannya di awal musim. Pelatih asal Norwegia itu memang sempat menjanjikan bahwa De Gea tetap jadi kiper utama Man United.

Tapi kini tidak hanya fans, para pemain Setan Merah juga mulai nyaman dengan Henderson di bawah mistar gawang. Solskjaer pun tampaknya juga begitu, mengingat dia kembali memilih Henderson saat MU menang 2-1 atas Brighton.

De Gea memang sudah mengecewakan belakangan ini. Sejauh musim ini, dia sudah kebobolan 29 kali dari total 24 penampilannya di kancah Liga Inggris.

Solskjaer dan De Gea, dari Romantis kini Saling Cuek
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini